Minggu, 16/06/2019 22:31 WIB

De Gea Jadi Kiper Cadangan, Kepa: Aku Tahu Dia Sedih

De Gea lagi-lagi diabaikan oleh pelatih Spanyol untuk kali ketiga berturut-turut, dan memasang Kepa di bawah mistar gawang La Furia Roja.

De Gea (Foto: AFP)

Madrid, Jurnas.com - Sebagai sesama penjaga gawang tim nasional Spanyol, Kepa Arrizabalaga mengatakan bahwa dia memahami perasaan David De Gea, yang harus duduk di bangku cadangan, saat Spanyol menghadapi Swedia pada Selasa (11/6) dini hari.

De Gea lagi-lagi diabaikan oleh pelatih Spanyol untuk kali ketiga berturut-turut, dan memasang Kepa di bawah mistar gawang La Furia Roja.

Hal ini semakin menggambarkan masa-masa sulit kiper Manchester United tersebut, setelah di klub kerap melakukan blunder yang merugikan Setan Merah.

"Aku akan bekerja seperti yang aku lakukan sekarang, melakukan yang terbaik di klub untuk menjaga kepercayaan pelatih," kata Kepa usai mengandaskan Swedia 3-0 dilansir dari Fox Sports Asia.

"Siapapun yang bermain akan melakukannya dengan sangat baik. Tentu saja aku mengerti bahwa David sedih, kami semua berlatih untuk bermain, dan kemudian itu adalah keputusan pelatih," lanjut dia.

Di luar itu, lanjut Kepa, dia memiliki hubungan baik dengan sesama penjaga gawang Spanyol, baik De Gea maupun Pau Lopez.

Sementara saat ditanya perasaannya menjadi orang nomor satu di bawah mistar Spanyol, Kepa menjawab, "Aku hanya merasakan malam ini karena aku tidak merasa seperti kiper utama saat ini."

TAGS : Kepa Arrizabalaga David De Gea Timnas Spanyol




TERPOPULER :