Kamis, 22/08/2019 13:47 WIB

Posko Mudik Wuling, Dari Cek Mesin Sampai Mesin Pijat

Didi Setiawan, staf AJM Semarang mengatakan, posko ini sudah ada sejak 30 Mei hingga berakhir 13 Juni 2019.

Didi Setiawan, petugas AJM Semarang bersama staf tehnisi

Semarang, Jurnas.com - Bagi pengendara mobil bermerek Wuling yang usai mudik dan ingin kembali ke Jakarta, tidak perlu khawatir. Di rest area 229 terpasang posko siaga mudik yang dipersiapkan dealer AJM Semarang.

Didi Setiawan, staf AJM Semarang mengatakan, posko ini sudah ada sejak 30 Mei hingga berakhir 13 Juni 2019. "Kami persiapkan untuk konsumen Wuling yang mudik untuk cek kendaraannya," ujarnya.

Posko yang dipersiapkan AJM cukup memadai. Kendaraan konsumen bisa langsung minta dicek kondisi mesin, aki, hingga ban kendaraannya.

"Kalau nanti ketika kami cek kondisi akinya sudah tidak prima, kami sarankan konsumen segera menggantinya saat sudah tiba di tempat tinggalnya," ujar Didi.

Selama posko mudik, Didi mengatakan, sudah ada 63 kendaraan yang memanfaatkan fasilitas mudik ala Wuling ini. "Kita free check mesin. Kebanyakan hanya sekedar tambah angin ban kendaraan," ujarnya.

Eit...masih ada fasilitas lainnya. Ada ruangan berpendingin yang di dalamnya ada mesin pijat kaki, disiapkan kopi, dan lainnya. "Yang download aplikasi mywuling di android, akan dapat kaos, juga kartu etoll gratis," ujar Didi.

TAGS : Wuling Posko




TERPOPULER :