Jum'at, 23/08/2019 23:29 WIB

Niat Selamatkan Kambing, Wanita Ini Malah Kena Musibah

Jessica Rose, seorang anggota Dewan Lokal Albert-Eden, mengatakan dia sedang bersepeda pulang ketika dia melihat kambing itu berlari melalui jalan yang sibuk di daerah Sandringham.

ilustrasi kambing (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Seorang wanita Selandia Baru yang berhenti dalam perjalanan pulang untuk mengejar seekor kambing yang berlari di jalan-jalan kota Auckland mengatakan seseorang telah mencuri sepedanya saat mengejar hewan tersebut.

Jessica Rose, seorang anggota Dewan Lokal Albert-Eden, mengatakan dia sedang bersepeda pulang ketika dia melihat kambing itu berlari melalui jalan yang sibuk di daerah Sandringham.

"Ada banyak sekali mobil meluncur dengan cukup cepat dan kambing itu hanya zig-zag di seluruh jalan," kata Rose dilansir UPI.

"Aku tidak ingin terjadi apa-apa dan tidak ada yang berhenti jadi aku hanya melempar sepedaku di ambang rumput dan berlari mengejar kambing," tambahnya.

Rose akhirnya bisa menangkap kambing dengan bantuan sekelompok pria yang mengemudi dan berhenti untuk mengambil kambing dengan memegang tanduknya.

Wanita itu berkata dia tinggal bersama kambing, yang mengenakan kerah dan tali, dan meminta bantuan.

"Saya menelepon kontrol hewan dan selama waktu itu seseorang mencuri sepeda saya," katanya.

"Aku hanya berdiri dekat. Jika seseorang berjalan mengapa mereka tidak datang dan membantu? Sebaliknya, mereka memutuskan itu adalah kesempatan bagus untuk mencuri sepeda."

Kambing dibawa ke tempat penampungan hewan setempat. Rose mengatakan dia berharap untuk memulihkan sepedanya, yang telah disesuaikan dengan sejumlah modifikasi unik.

"Siapa pun yang mengambilnya, saya hanya ingin itu dikembalikan, tidak ada pertanyaan, tidak ada konsekuensi. Saya hanya ingin itu kembali," katanya.

TAGS : Wanita Selandia Baru Nasib Sial




TERPOPULER :