Sabtu, 20/04/2024 20:11 WIB

Nikahi Mantan Miss Turki, Mesut Oezil Biayai Operasi 1000 Anak

Ternyata aksi ini bukan yang kali pertama Oezil membantu biaya operasi anak-anak di seluruh dunia

Pernikahan Mesut Oezil dan Amine Gulse (Foto: Instagram/Mesut Oezil)

Jurnas.com - Kabar bahagia sekaligus mengundang decak kagum datang dari Gelandang Arsenal Mesut Oezil. Pesepakbola kesohor ini baru saja menikahi mantan Miss Turki Amine Gulse, Sabtu (8/6).

Mesut Oezil merayakan pernikahan dengan melakukan kegiatan sosial. Oezil dan Amine merayakan pernikahan dengan membayar operasi 1.000 anak di seluruh dunia.

Melalui akun Instagram miliknya, Jumat (7/6), Oezil menyatakan akan membantu membiayai operasi 1.000 anak di seluruh dunia. Mantan pemain Real Madrid itu turut merangkul organisasi non-profit BigShoe untuk melakukan kegiatan sosial tersebut.

"Banyak fan, saudara, dan teman bertanya mengenai harapan kami untuk pernikahan besok. Sebagai pesepakbola profesional saya merasa dalam posisi beruntung dan istimewa. Tapi, saya mengundang semua orang yang ingin membantu untuk mendukung proyek spesial kami bersama BigShoe," tulis Oezil.

"Amine dan saya akan membiayai operasi untuk 1.000 anak yang membutuhkan. Saya akan senang jika ada yang ingin menambahkan, dengan begitu akan ada banyak anak yang membutuhkan biaya di seluruh dunia bisa dipenuhi," sambung Oezil.

Terang saja kabar menggembirakan dari pria yang berusia 30 tahun ini menuai pujian dan simpati dari berbagai kalangan. Bagi publik langkah Oezil sangat menginspirasi dan bisa jadi contoh.

Oezil yang telah berpacaran sejak 2017 ini tampak bahagia bersanding dengan mempelai perempuan dengan pakaian pengantin internasional. Amine tampak anggun dengan rambut tergerai dihiasi mahkota berlian dan busana pengantin front less. 

KEYWORD :

Mesut Oezil Kegiatan Sosial Pernikahan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :