Rabu, 18/09/2019 16:22 WIB

PSG Akan Datangkan Keylor Navas

PSG telah memulai diskusi dan bahwa kedua pihak sedang bergerak untuk menemukan kesepakatan.

Keylor Navas (Foto: Marca)

Paris, Jurnas.com - Paris Saint-Germain (PSG) sudah membuka pintu keluar bagi Gianluigi Buffon, yang tampil mengecewakan musim lalu. Selanjutnya, raksasa Prancis itu tertarik mendatangkan Keylor Navas dari Real Madrid.

Keylor mengetahui bahwa selama hampir tiga minggu terakhir dia tidak ada dalam rencana Real Madrid untuk musim depan. Karena itu PSG menawarkannya jalan keluar dari Estadio Santiago Bernabeu.

Dilansir dari Marca, PSG telah memulai diskusi dan bahwa kedua pihak sedang bergerak untuk menemukan kesepakatan.

Pemain berusia 32 tahun itu akan pindah ke Parc des Princes tempat ia akan bersaing dengan Alphonse Areola untuk mendapatkan tempat No.1.

Musim lalu, pemain Prancis itu bermain 31 pertandingan dibandingkan 25 Buffon, sementara ia membocorkan 27 gol, dua lebih banyak dari 25 pesepakbola Italia itu.

Apa pun perannya di Paris, Keylor yakin dia akan memiliki cukup waktu bermain untuk membuatnya bahagia, sementara PSG akan menghargai pengalamannya.

Semua pihak mengharapkan kepindahan dengan mudah, dengan Madrid diharapkan mengakomodasi kepergiannya sebagai isyarat niat baik.

Terlepas dari kenyataan bahwa percakapan masih pada tahap awal, ada keyakinan bahwa kesepakatan dapat dicapai segera dan bahwa Keylor dapat menetap di ibukota Eropa lain dalam waktu dekat.

TAGS : Paris Saint-Germain Keylor Navas




TERPOPULER :