Senin, 26/08/2019 02:49 WIB

Game Shenmue 3 Kembali Gagal Dirilis

Penerbit Deep Silver dan pencipta Yu Suzuki mengumumkan, game aksi-petualangan yang sangat ditunggu-tunggu, Shenmue 3 telah ditunda hingga 19 November mendatang.

Tokoh utama dalam game Shenmue 3 (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Penerbit Deep Silver dan pencipta Yu Suzuki mengumumkan, game aksi-petualangan yang sangat ditunggu-tunggu, Shenmue 3 telah ditunda hingga 19 November mendatang.

Game, yang akan dirilis untuk PlayStation 4 dan PC, dijadwalkan tiba pada 27 Agustus setelah ditunda beberapa kali.

"Permainan hanya perlu sedikit perbaikan sebelum benar-benar selesai," kata Deep Silver dan Suzuki pada Senin di halaman Kickstarter Shenmue 3 dilansir UPI.

"Kami merasa bahwa waktu ekstra yang kami miliki akan membantu kami memberikan pemain Shenmue pengalaman menakjubkan di seluruh dunia yang layak! Kami berterima kasih atas kesabaran dan pengertian Anda," tambahnya.

Shenmue 3 pertama kali diumumkan pada E3 2015, yang kemudian mengarah pada kampanye Kickstarter. Gim ini mengumpulkan $ 6,3 juta, menjadikannya gim video paling didanai di Kickstarter.

Asli Shenmue dan Shenmue 2 yang dirilis ulang pada bulan Agustus untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Shenmue pertama kali dirilis untuk konsol Sega`s Dreamcast pada tahun 1999 dengan Shenmue 2 tiba untuk Dreamcast dan Xbox asli pada tahun 2001.

TAGS : Game Shenmue Deep Silver




TERPOPULER :