Jum'at, 19/07/2019 07:01 WIB

PSG Incar Talenta Muda Jerman

Juara Ligue 1 telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah memperluas rekrutmen mereka ke wilayah Rhein-Westphalia Utara.

PSG

Jakarta, Jurnas.com - Paris Saint-Germain tampaknya akan bersaing melawan raksasa Bundesliga untuk menarik pemain muda setelah mendirikan akademi kembar di Jerman barat laut.

Juara Ligue 1 telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah memperluas rekrutmen mereka ke wilayah Rhein-Westphalia Utara.

PSG mengatakan dua pangkalan pelatihan untuk pemain muda berusia enam hingga 16 tahun akan berbasis di Dusseldorf dan Oberhausen, dengan keduanya mendalami filosofi bermain dan nilai-nilai Paris Saint-Germain.

Ini berarti cluibs termasuk Borussia Dortmund, Schalke, Borussia Monchengladbach dan Bayer Leverkusen, semuanya berbasis di dekatnya, dapat dipaksa untuk bersaing untuk pemain dengan PSG.

Thomas Tuchel, mantan pelatih kepala Dortmund, memimpin PSG musim panas lalu dan mengatakan langkah ambisius klub: "Ini memberi saya kesenangan istimewa melihat Paris Saint-Germain tumbuh di Jerman," katanya dikutip Soccerway.

"Akademi ini akan memberikan kesempatan untuk berbagi visi sepakbola Paris Saint-Germain dengan anak-anak muda Jerman dan menawarkan mereka pelatihan yang berkualitas."

Direktur penjualan dan diversifikasi merek PSG Fabien Allegre berbicara tentang klub yang mencapai batas baru.

Dalam sebuah pernyataan di situs web mereka, Paris Saint-Germain mengatakan mereka akan mengadakan dua hari pertemuan bulan ini di Dusseldorf pada 22 Juni dan di Oberhausen tujuh hari kemudian.

Mereka akan diawasi oleh pelatih kepala akademi PSG Benjamin Houri dan Guido Contrino, yang telah menjadi direktur akademi klub Jerman.

Kedua akademi akan sepenuhnya membuka pintu mereka pada bulan September dan akan melatih para pemain sepanjang tahun, kata PSG.

TAGS : Paris Saint Germain Talenta Jerman




TERPOPULER :