Rabu, 05/08/2020 17:46 WIB

Menangkan Liga Champions, Salah: Itu Impian Saya Sejak Umur Tujuh Tahun

Salah bahkan berharap mampu mempertahankan gelar itu musim depan, sehingga mengukuhkan dirinya sebagai pemain Arab pertama yang memenangkan UCL dua kali.

Selebrasi Mohamed Salah kala mencetak gol ke gawang lawan (foto: google)

Jakarta, Jurnas.com - Kebahagiaan terpancar di wajah para pemain dan pelatih Liverpool usai meraih gelar Liga Champions (UCL) musim ini saat mengalahkan Tottenham Hotspurs 2-0 di Madrid, Minggu (02/06) dini hari.

Mohamed Salah, yang menjadi salah satu aktor kemenangan The Reds setelah mencetak gol cepat di menit dua merasa sangat bahagia bisa mempersembahkan gelar perdana untuk tim asal Inggris tersebut.

Bahkan Salah mengakui, gelar Liga Champions merupakan impiannya sejak kecil. "Itu adalah impian saya sejak saya berusia tujuh tahun untuk memenangkan gelar Liga Champions,"katanya dikutip Soccerway.

Salah bahkan berharap mampu mempertahankan gelar itu musim depan, sehingga mengukuhkan dirinya sebagai pemain Arab pertama yang memenangkan UCL dua kali.

"Saya ingin, tahun depan, menjadi pemain Arab pertama yang memenangkan gelar ini dua kali," harapnya.

Selain itu, Salah merasa bersyukur bisa memainkan laga final hingga menit akhir. Pasalnya, tahun lalu ia terpaksa ditarik lebih cepat usai mengalami cedera bahu saat dilanggar Sergio Ramos. Hal itu menjadi salah satu faktor timnya menyerah 3-1 dri Real Madrid.

"Saya sangat senang memainkan final kedua berturut-turut dan bermain 90 menit, akhirnya," ujar pemain asal Mesir.

"Semua orang melakukan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan. Semua tim sulit dipercaya hari ini."

TAGS : Moh Salah Klub Liverpool Liga Champions




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :