Jum'at, 10/04/2020 03:54 WIB

Foto Memorial Annisa Bersama Ibu Ani Yudhoyono

Mohon selipkan Doa di bulan Ramadhan ini untuk kesembuhan Ibu tercinta “Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo”

Pelukan dan cium Ibu Ani Yudhoyono ke cucunya penuh sayang. (Foto : Jurnas/Ig @ruby_26).

Jakarta, Jurnas.com - Sosok Annisa Pohan adalah perempuan yang cukup dekat dengan mertuanya, Ani Yudhoyono. Istri dari anak pertama Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono, cukup aktif memotret memorial dirinya. Tak luput juga mengabarkan keberadaannya saat-saat Ani Yudhoyono menjalani penyembuhan di Rumah Sakit Singapura. Namun, Allah SWT berkehendak lain, Ani Yudhoyono meninggal dunia akibat sakit yang dideranya.

Berikut foto-foto Annisa yang diambil jurnas.com dari akun instagram miliknya beserta status yang disematkan;

alhamdulillah....setelah 3 bulan hanya diisolasi di kamar perawatan rumah sakit, akhirnya Memo diizinkan untuk jalan-jalan di sekitar Rumah sakit dan menghirup udara segar dan melihat pohon-pohon.
betapa senang Memo dan kami sekeluarga. semoga ke depannya Memo semakin kuat untuk dapat Jalan-jalan lebih jauh dan lebih lama.
mohon doanya semoga Memo dapat diberi kesembuhan yang tiada kambuh lagi...amiin...

####

Berbuka puasa dengan yang terkasih.
Biasa Memo paling sibuk nanyain masing-masing anak dan cucu mau berbuka puasa apa, karena selera yang berbeda dan Memo berusaha mengakomodasi semua jadilah meja makan penuh menampung beraneka jenis makanan.
tentu makanan kesukaan saya selalu ada, setiap Memo tanya “kalau Mamam mau makan/ buka apa?” jawabanku pasti Bakso. Memo udah hafal dan komentar Memo pasti bakso terus nih Mamam, selalu harus bakso hehehhehhe...
kita ini kebiasaan digituin sama Memo bukannya para mantu yang akomodasi keinginan ibunya makan apa tapi kita anak, mantu dan cucu yg selalu merepotkan Memo ...hihihihi...maafkan kami ya Memo! now it’s our turn to support you endlesly.
Get well Soon Memo, We Love you!
💙💙💙💙💙💙💙💙💙
#wefightcancertogether
#LetsfightCancerTogether
.
mohon selipkan Doa di bulan Ramadhan ini untuk kesembuhan Ibu tercinta “Kristiani Herrawati binti Sarwo Edhie Wibowo”
.
ALLAHUMMA RABBAN NAAS MUDZHIBAL BA’SI ISYFI ANTASY-SYAAFII LAA SYAFIYA ILLAA ANTA SYIFAA’AN LAA YUGHAADIRU SAQOMAN.
Artinya:
“Ya Allah Wahai Tuhan segala manusia, hilangkanlah penyakitnya, sembukanlah ia. (Hanya) Engkaulah yang dapat menyembuhkannya, tidak ada kesembuhan melainkan kesembuhan dariMu, kesembuhan yang tidak kambuh lagi.” ( HR. Bukhari, no. 5742; Muslim, no. 2191)

####

3 Srikandi Yudhoyono
(Demi cucu, si memo ngampar main di lantai dg Aira yang lagi belajar merangkak)

####

Alhamdulillah Mas @agusyudhoyono dapat terbang sebentar ke Singapore dan begitu mas Agus sampai tidak lama Memo boleh keluar ICU , foto ini pagi hari sebelum keluar ICU
Get well soon Memo!

 

TAGS : Ani Yudhoyono SBY Mantan Presiden Indonesia




JURNAS VIDEO :

TERPOPULER :