Jum'at, 26/04/2024 06:30 WIB

Heboh Foto Seksi Mirip Cinta Laura Bareng Seorang Pria

Melihat foto-foto tersebut, Cinta Laura langsung mendapat sorotan tajam dari netizen yang tidak menyangka sebab selama ini citra Cinta dikenal positif.

Alasan Cinta Laura tak mengikuti ajang Putri Indonesia (Foto: Instagram/Cinta Laura)

Jurnas.com - Jagat media sosial baru saja dihebohkan dengan foto-foto seksi Cinta Laura bersama sang kekasih Frank Garcia. Bahkan, foto-foto mesra tersebut sempat diunggah di salah satu akun gosip yang kini unggahannya telah dihapus.

Dalam foto yang awalnya diunggah oleh Frank tanpa diaktifkan kolom komentarnya, terlihat Cinta hanya memakai handuk seperti habis mandi. Sementara pria bertubuh tinggi itu bertelanjang dada.

Pria itu tampak bersandar di tubuh Cinta. Foto-foto intim pasangan tersebut diunggah langsung oleh sang kekasih di akun Instagram miliknya. Bahkan, ia juga mengunggah beberapa video saat mereka berlibur di Bali.

Melihat foto-foto tersebut, Cinta langsung mendapat sorotan tajam dari netizen. Mereka langsung heboh. Para netizen memberikan komentar dengan berbagai komentar. 

Beberapa warganet juga ada yang bertanya di kolom komentar Instagram Cinta Laura. Mereka penasaran dengan apa yang terjadi antara Cinta dan mantan kekasihnya tersebut. Hingga berita ini diturunkan belum ada komentar resmi dari pihak Cinta. 

Diunggahnya foto-foto pribadi tersebut imenimbulkan sejumlah spekulasi. Beberapa di antaranya menduga bahwa hubungan Cinta dan pria tersebut sudah kandas. Ada dugaan lain, bahwa Cinta diperas dengan foto-foto intimnya tersebut.

Sementara itu melalui tangkapan layar di sebuah akun gosip, ibunda Cinta dalam sebuah komentar mengatakan jika Cinta dan pacarnya sudah putus, dan foto yang beredar adalah foto editan.

KEYWORD :

Cinta Laura Foto Seksi




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :