Jum'at, 19/07/2019 19:21 WIB

AHY Mohon Doakan Kesehatan Ani Yudhoyono

Informasi AHY, pada Rabu (29/5) kondisi Ani menurun sejak Rabu (29/5). Saat ini, diketahui seluruh keluarga besar Yudhoyono tengah berada di Singapura untuk mendukung Ani.

Postingan foto terakhir Ani Yudhoyono di Instagram

Jakarta,  Jurnas.com - Postingan instagram istri mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono pada 16 Mei lalu menuliskan, kondisi terakhir sedang menghirup udara segar. Banyak netizen berharap beliau lekas sembuh. Pada postingan foto itu dilampirkan Ibu Ani sedangn dikursi roda ditemani SBY .

Postingan ibu  Ani saat itu, "Alhamdulillah setelah 3 bulan tidak menghirup udara segar, hari ini saya diperkenan dokter keluar ruangan untuk melihat hijaunya daun, birunya langit dan segarnya udara walau hanya 1-2 jam. Terima kasih Ya Allah.... Semoga kesehatanku semakin pulih. Mohon doa teman-teman semua."

Namun kali ini, kabar berbeda disampaikan oleh putranya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ibu Ani dikabarkan dalam perawatan intensif pihak kedokteran dan harus menjalani sejumlah tindak medis.

Informasi AHY, pada Rabu (29/5) kondisi Ani menurun sejak Rabu (29/5). Saat ini, diketahui seluruh keluarga besar Yudhoyono tengah berada di Singapura untuk mendukung Ani.

"Pada hari Rabu, Ibu Ani Yudhoyono harus dirawat secara intensif di ruang Intensive Care Unit (ICU) di NUH (National University Hospital) Singapura. Tindakan itu diambil sebagai respons cepat terhadap kondisi penurunan kesehatan Ibu Ani yang belum stabil," katanya dalam pernyataan resminya.

Dan sekarang, seluruh keluarganya dengan berkonsentrasi dalam upaya pemulihan. "Seluruh keluarga besar Yudhoyono sedang berkonsentrasi pada upaya pemulihan kembali kondisi kesehatan Ibu Ani. Selain Bapak SBY, saat ini saya, Annisa, Ibas, Aliya dan cucu-cucu juga berada di Singapura," ujar AHY.

AHY menjelaskan, ibu sempat menjalani perawatan di ruang karantina khusus selama tiga bulan terakhir. Hal ini dilakukan untuk menghindari kemungkinan terjadi infeksi virus dan bakteri yang bisa mengganggu proses pengobatan yang tengah berjalan.

Dan AHY menyatakan berterima kasih kepada perhatian yang diberikan publik, dan memohon doa agar kondisi Ani segera stabil dan pulih kembali.

"Berkaitan dengan itu, di sepertiga akhir bulan suci Ramadan yang mulia dan penuh berkah ini, kami keluarga besar Yudhoyono memohon kerelaan hati masyarakat Indonesia untuk turut mendoakan agar kondisi kesehatan Ibu Ani kembali stabil, terus membaik dan dapat menjalani proses penyembuhan selanjutnya," katanya.

TAGS : Ani Yudhoyono SBY Mantan Presiden Indonesia Penyakit Kanker




TERPOPULER :