Kamis, 25/04/2024 18:57 WIB

Mukena Syahrini Seharga 3,5 Juta Ludes Terjual

Jagat netizen heboh dengan penjualan mukena Syahrini yang dibanderol seharga 3,5 juta, seperti apa penampilannya.

Penampilan mukena Syahrini yang dibanderol dengan harga 3,5 juta (Foto: Instagram/Syahrini)

Jurnas.com - Turut memeriahkan momen Lebaran penyanyi Syahrini atau yang akrab disapa Inces ini mendulang sukses dengan menjual mukena berlogo SYR seharga 3,5 juta rupiah. Menariknya, hanya dalam waktu beberapa saat sudah sold out sebanyak 5.000 pieces.

Mukena Syahrini tersedia dalam tiga warna yaitu putih, beige dan dusty rose. Warna-warna pastel ini memang cocok dipakai saat salat Idul Fitri. Tak heran, jika sambutan netizen begitu meriah meski mereka harus merogoh kocek dalam-dalam.

Melalui akun instagramstory, Syahrini memberi pengumuman bahwa mukena yang ia jual dengan harga Rp 3,5juta itu berhasil terjual sebanyak 5.000 pieces.

Syahrini pun tak menyangka bila bisnis yang baru saja ia tekuni itu berhasil mencuri perhatian seperti ini. "Alhamdulillah terima kasih yang tak terhingga," tulis Syahrini di instagram.

Meski mukenanya dijual dengan harga yang tidak murah, nyatanya Syahrini berhasil menjual produk terbarunya dengan cepat. 

Bisnis artis Mukena syahrini itu memiliki desain simple dengan aksen lace yang manis di bagian dahi. Berbeda dengan mukena pada umumnya, tali kepala ada di bagian dalam sehignga tidak mudah jatuh saat salat.

Syahrini mengungkap, mukena ini menggunakan bahan spesial dan premium yang eksklusif dibuat untuk dirinya dan tidak akan ditemukan pada produk lain.

 

KEYWORD :

Mukena Syahrini Bisnis Artis




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :