Jum'at, 23/08/2019 22:15 WIB

Juventus Bantah Lagi Dekati Pep Guardiola

Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici menegaskan, pihak klub belum berbicara dengan manajer Manchester City Pep Guardiola tentang menggantikan Massimiliano Allegri. 

Pep Guardiola (foto; Goal)

Jakarta, Jurnas.com - Direktur Olahraga Juventus, Fabio Paratici menegaskan, pihak klub belum berbicara dengan manajer Manchester City Pep Guardiola tentang menggantikan Massimiliano Allegri.

Sebelumnya kantor berita Italia AGI mengklaim pada bahwa Juve telah mencapai kesepakatan dengan Guardiola untuk menggantikan Allegri yang akan keluar sebagai pelatih kepala.

Menurut laporan tersebut, Guardiola akan menandatangani kontrak empat tahun senilai € 24 juta per musim dengan Bianconeri pada 4 Juni dan akan disampaikan kepada media 10 hari kemudian.

Eksekutif City Football Group, Alberto Galassi, menolak klaim itu sebagai "omong kosong" dan sekarang Paratici juga membantah rumor tersebut. Menurutnya, pihak klub belum ada kesepakatan siapa yang akan menggantikan Allegri.

"Kami tidak memiliki kontak. Kami bahkan tidak pernah memikirkannya karena Guardiola masih terikat kontrak. Karena seribu alasan, semuanya tampak sangat aneh bagi saya," kata Paratici dikutip Soccerway.

Sejumlah nama, termasuk Mauricio Pochettino dan Maurizio Sarri, telah dikaitkan dengan pekerjaan itu tetapi Paratici mengatakan Juventus tidak akan tergesa-gesa dalam mengambil keputusan.

"Kami punya ide yang jelas. Kami sudah mengatakannya; kami sedang melakukan evaluasi dan masih ada banyak kompetisi yang sedang berlangsung. Sampai semua kompetisi berakhir, menurut saya benar, untuk menghormati semua orang yang tetap dalam situasi ini," tuturnya.

Paratici menambahkan, Juve juga akan tidak terburu-buru untuk merekrut pemain baru dan dengan senang hati menunggu sampai pemain baru itu berada di tempat sebelum memasuki pasar transfer.

"Kami akan bertindak sesuai dengan arahan pelatih baru itu," jelasnya. "Sebelum kita melanjutkan, kita akan menunggu, dengan sangat tenang. Kita berusaha untuk meningkatkan setiap tahun."

TAGS : Pep Guardiola Klub Juventus




TERPOPULER :