Selasa, 18/06/2019 02:32 WIB

Kata Christian Sugiono Terlibat di Film "Koki-Koki Cilik 2"

Aktor tampan Christian Sugiono tiba-tiba muncul di film anak-anak bertajuk Koki-Koki Cilik 2. Apa komentarnya?

Christian Sugiono bahagia dan senang bisa terlibat di film terbarunya ini. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Film bergenre keluarga yang seru dan patut dinanti, “Koki-Koki Cilik 2” produksi MNC Pictures akan tayang usai lebaran, tepatnya 27 Juni mendatang. Film yang meraih kesuksesan di seri perdananya ini, kembali diproduksi untuk memenuhi keinginan penontonnya.

Film tersebut masih menceritakan tentang kisah anak-anak dengan dunia masak. Dan kini “Koki-Koki Cilik 2” baru saja merilis poster dan trailer perdana di XXI Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Di poster film “Koki-Koki Cilik 2” tersebut menampilkan wajah-wajah para pemainnya, yang hampir sebagian besar telah dilihat di sekuel film sebelumnya.

Tetapi, ada juga wajah-wajah baru seperti Christian Sugiono yang berperan sebagai Chef Evan dan Kimberly Rider sebagai Adel atau tante dari Adit yang diperankan Adhiyat.

"Tahun lalu di Koki-Koki Cilik, kami mencatat ada 600.000-an penonton. Harapan kami untuk film ini lebih jauh daripada itu. Selanjutnya, kami juga berkomitmen untuk terus memberikan film-film yang terbaik dan bisa menjadi tuntunan (masyarakat)," kata Executive Producer MNC Pictures Muhammad Soufan di acara perilisan Poster dan Trailer Koki-Koki Cilik 2 di Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Ditambahkan Muhammad Soufan, film ini merupakan lanjutan dari sekuel film perdananya yang tayang pada 2018 lalu. Dunia anak-anak, dunia masak, dan Cooking Camp masih menjadi tema besar di film kedua tersebut.

"Di film kedua ini menceritakan tentang bagaimana mereka (para anak-anak yang dulu terlibat di Cooking Camp) menyelamatkan supaya cooking camp tidak ditutup," kata sutradara Viva Westi di kesempatan yang sama.

Christian Sugiono sendiri merasa bahagia bisa ikut terlibat dalam film yang begitu digemari anak-anak dan keluarga ini. “Senang banget. Saya lihat yang pertama saja seru, dan ini yang kedua lebih seru lagi dan tentunya cocok untuk keluarga dan anak-anak Indonesia,” tandas suami Titi Kamal ini.

Film “Koki-Koki Cilik 2” diharapkan bisa menjadi edukasi dan motivasi pada anak-anak atau masyarakat yang menontonnya. Selain itu, film ini dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman (Chef Grant), Christian Sugiono (Chef Evan), Kimberly Rider (Adel, tante Adit), Farras Fatik (Bima), Adhiyat, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria, dan Clarice Cutie.

TAGS : Kabar Artis Christian Sugiono Film Keluarga




TERPOPULER :