Jum'at, 26/04/2024 18:27 WIB

Cek Masalah Kulit Kamu dengan Sekali Selfie

Kini melalui aplikasi kita dapat mendeteksi dan menganalisa permasalahan kulit pengguna, seperti kerutan, pori-pori membesar dan noda hitam.

Ilustrasi cantik (Foto : Istimewa)

Jurnas.com - Perempuan pasti ingin memiliki kulit yang sehat dan tampak lebih muda. Namun kebanyakan perempuan tidak tahu apakah perawatan kulit tersebut akan cocok digunakan atau paling sesuai untuk mereka.

Berdasarkan survey terhadap 50 Beauty Seekers di Indonesia, 8 dari 10 orang telah mencoba berbagai produk perawatan kulit yang berbeda dan melakukan prosedur perawatan untuk merawat kulit mereka. Hal ini bisa menambah biaya bulanan yang signifikan jika perawatan tersebut tidak berhasil.

TroveSkin, aplikasi perawatan kulit gratis di ponsel, diciptakan untuk membantu memecahkan masalah ketidaktahuan beauty seekers tentang produk perawatan kulit yang digunakan berhasil dan mencari tahu produk perawatan kulit mana yang paling cocok untuk jenis kulit mereka. Cukup sekali selfie, TroveSkin dapat mendeteksi dan menganalisa permasalahan kulit pengguna, seperti kerutan, pori-pori membesar dan noda hitam.

Dengan Skin Diary, pengguna dapat dengan mudah mengetahui perkembangan kondisi kulit untuk menentukan produk perawatan kulit dan rutinitas mana yang efektif untuk mereka. TroveSkin pun dapat merekomendasikan produk kecantikan mana yang paling sesuai untuk kulit.

“Dengan aplikasi pintar dan teknologi canggih pada TroveSkin, kami melihat kesempatan besar dengan menciptakan perangkat yang berguna bagi beauty seekers dalam rutinitas mereka merawat kulit setiap hari. Kami juga akan terus mengembangkan TroveSkin dengan menambah fitur-fitur lain yang berguna bagi para beauty seekers di Indonesia,” Ujar CEO dari TroveSkin, Reuben Lee.

KEYWORD :

Cek Kulit Masalah Kulit




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :