Selasa, 23/04/2024 21:11 WIB

Kontrak Thomas Tuchel di PSG Diperpanjang

Tuchel, yang disewa oleh PSG tahun lalu, menyelesaikan kampanye 2018-19 dengan hasil beragam

Pelatih PSG Thomas Tuchel (Foto: Twitter)

Paris, Jurnas.com - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Thomas Tuchel mendapatkan perpanjangan kontrak, pada Sabtu (25/5), yang akan membuatnya tetap bersama kampiun Ligue 1 itu hingga akhir musim 2020-21.

Tuchel, yang disewa oleh PSG tahun lalu, menyelesaikan kampanye 2018-19 dengan hasil beragam, salah satunya memenangkan gelar liga dengan selisih 16 poin.

Pemenang quadruple domestik 2017-18 itu musim ini hanya menyelesaikan piala domestik (Coupe de France) di posisi runner up, tersingkir di babak 16 besar Liga Champions, dan perempat final Piala Liga Prancis.

"Paris Saint-Germain dengan senang hati mengumumkan perpanjangan kontrak Thomas Tuchel untuk musim tambahan," kata klub itu dalam sebuah pernyataan.

"Pelatih Jerman sekarang menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2021 dengan klub ibukota Prancis," tambah PSG.

Tuchel, yang melatih klub Jerman Borussia Dortmund selama dua musim sebelum beralih ke PSG, mengucapkan terima kasih kepada pendukung dan ketua klub Nasser Al-Khelaifi.

"Ini hanya memperkuat ambisi saya untuk membawa tim ini ke puncak melalui kerja keras," ujar Tuchel.

"Saya juga sangat tersentuh oleh dukungan para pendukung kami, dan saya yakin yang terbaik belum datang untuk klub kami," imbuh dia.

KEYWORD :

Thomas Tuchel Paris Saint-Germain




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :