Sabtu, 27/04/2024 09:28 WIB

Ogah Adegan Panas, Clarke Tolak Main Film Fifty Shades

Aktris asal Inggris berusia 32 tahun itu mengatakan, dia ditunjuk untuk memerankan peranAnastasia Steele, peran Dakota Johnson dalam seri film itu. Namun ia menolak karena ada adegan telanjang di salah satu scene film tersebut.

Aktris Hollywood Emilia Clarke (foto: UPI)

Jakarta, Jurnas.com - Aktris Hollywood, Emilia Clarke menolak film Fifty Shades untuk menghindari tampil telanjang di layar.

Aktris asal Inggris berusia 32 tahun itu mengatakan, dia ditunjuk untuk memerankan peranAnastasia Steele, peran Dakota Johnson dalam seri film itu. Namun ia menolak karena ada adegan telanjang di salah satu scene film tersebut.

"Ya, sutradara Sam Taylor-Johnson adalah seorang pesulap. Saya menyukainya, dan saya pikir visinya sangat indah. Tetapi terakhir kali saya telanjang di depan kamera di Game of Thrones sudah lama sekali, namun itu satu-satunya pertanyaan yang pernah saya tanyakan karena saya seorang wanita," ujar Clarke dikutip UPI.

"Ini sangat menjengkelkan dan saya muak dan lelah karena saya melakukannya untuk karakter," katanya tentang karakter Game of Thrones , Daenerys Targaryen. "Jadi, itu muncul, aku seperti, Aku tidak bisa."

Clarke mengatakan jumlah fokus pada ketelanjangan Game of Thronesnya membuatnya sangat enggan tampil di film Fifty Shades, yang didasarkan pada novel erotis EL James.

"Tidak mungkin saya pergi untuk secara sukarela berjalan ke dalam situasi itu dan kemudian tidak pernah bisa menatap mata seseorang dan menjadi seperti, `Tidak, Anda tidak bisa terus bertanya kepada saya pertanyaan ini,` "katanya.

"Aku tidak akan pernah mengatakan, aku tidak pernah melakukan ketelanjangan` karena aku sudah melakukannya, tapi kupikir aku mungkin akan terjebak dalam lubang pigeon yang aku harus susah payah keluar dari sana," jelasnya.

Game of Thrones berakhir pada hari Minggu setelah delapan musim di HBO. Clarke mengatakan kepada THR bahwa dia berharap dapat menemukan proyek baru tanpa sekuel yang potensial.

"Satu hal yang tidak ingin saya lakukan adalah sesuatu yang memiliki sekuel. Aku ingin tidak melakukan itu selama satu menit."

Clarke selanjutnya akan muncul dalam adaptasi buku Joe Sharkey Above Suspicion.

KEYWORD :

Emilia Clarke Aktris Hollywood




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :