Minggu, 16/06/2019 08:02 WIB

Willian Tak Rela Hazard Tinggalkan Chelsea

Pemain sayap Chelsea, Willian mengaku akan sangat kehilangan jika rekan setimnya Eden Hazard memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge. 

Willian optimis Chelsea raih dua gelar.

Jakarta, Jurnas.com - Pemain sayap Chelsea, Willian mengaku akan sangat kehilangan jika rekan setimnya Eden Hazard memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge.

Sebelumnya, Hazard telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. Madrid dianggap tertarik untuk menyegel kontrak penutupan musim untuk Hazard, yang hanya memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama The Blues.

Pemain internasional Belgia, yang bulan ini mengkonfirmasi bahwa ia telah memutuskan masa depannya dan menginformasikan kepada klub, karena itu dapat membuat penampilan terakhirnya untuk Chelsea di final Liga Eropa Rabu melawan Arsenal di Baku.

"Apa yang bisa saya katakan adalah jika dia pergi, saya akan sangat sedih," kata Willian dilansir Soccerway, Kamis (23/05).

Masa depan Hazard di Stamford Bridge semakin diragukan. Kabarnya, ia sudah menolak tawaran kontrak baru dari manajemen klub. Oleh karenanya, Chelsea hanya punya waktu pada bursa transfer musim panas ini untuk mendapatkan keuntungan dari penjualannya.

TAGS : Eden Hazard Willian Klub Chelsea




TERPOPULER :