Kamis, 22/08/2019 16:14 WIB

Wasiat Penting Almarhum Ustadz Arifin Ilham Sebelum Wafat

Sebelum wafat,KH Arifin Ilham menyampai beberapa wasiat atau amanat kepada ketiga istrinya dan juga anak-anaknya. Apa itu ?

Ustadz Arifin Ilham terbaring lemah di rumah sakit. (Foto : Jurnas/IG Arifin Ilham)

Jakarta- Ustadz Arifin Ilham telah pergi untuk selamanya. Ada beberapa wasiat atau keinginannya sebelum ia wafat. Ketua Yayasan Az-Zikra Khotib Kholil menerangkan, sesuai dengan keinginan Almarhum, jenazah Ustad Muhammad Arifin Ilham akan dua kali disalatkan di dua lokasi berbeda ketika tiba di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

“Beliau beramanat ingin disalatkan di Az-Zikra Sentul, setelah itu disalatkan juga di Az Zikra Gunung Sindur, lalu dimakamkan di sana (Gunung Sindur),” ujarnya, di Az-Zikra Sentul, Kabupaten Bogor, Kamis (23/05/2019) dini hari.

Lebih jauh, jenazah pimpinan Majelis Az-Zikra tersebut akan diberangkatkan dari Penang, Malaysia pagi hari, sehingga diperkirakan akan tiba di Bogor Kamis siang.

“Persiapan sebagaimana biasa. Penyambutan oleh santri menggunakan zikir-zikirnya Beliau,” tuturnya.

Masih dari penjelasan Kholil, Ustad Arifin berangkat ke Penang Malaysia pada (15/04/2019), atau dua hari menjelang hari Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Almarhum menjalani pengobatan di salah satu rumah sakit Penang, karena menderita kanker kelenjar getah bening.

TAGS : Kabar Artis Arifin Ilham Wasiat




TERPOPULER :