Jum'at, 23/08/2019 23:14 WIB

Kecanggihan Robot Iron Man Hadir di Indonesia

Robot Iron Man dapat berjalan, berbicara, ditambah dengan pengalaman realitas membawa karakter favorit para penggemar menjadi hidup.

Robot Iron Man dapat berjalan, berbicara, ditambah dengan pengalaman realitas membawa karakter favorit para penggemar menjadi hidup (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Erajaya Group secara resmi melakukan perluasan bidang usahanya dengan mengumumkan secara resmi kerjasama dengan UBTECH Robotics, salah satu perusahaan pemimpin global dalam teknologi robot humanoid cerdas dan teknologi AI, melalui penjualan produk terbarunya yaitu robot Iron Man MK50 yang akan dijual di salah satu retail outlet Erajaya yaitu Urban Republic.

Kini Kekuatan luar biasa dari baju besi Iron Man dapat anda rasakan langsung melalui robot humanoid pertama yang terinspirasi dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dibuat oleh UBTECH Robotics, dan secara resmi telah dilisensikan oleh Marvel Entertainment, Iron Man MK50 Robot menggabungkan robotika canggih dengan augmented reality untuk memberi Anda pengalaman Super Hero yang terinspirasi dari karakter Iron Man itu sendiri.

Eric Lee, Head of IOT mengatakan pihak sangat senang dan bangga karena ditunjuk sebagai distributor produk robot humanoid pertama yang terinspirasi dari Marvel, dan bisa meluncurkan Robot Iron Man MK50 sebagai line-up produk terbaru yang kami hadirkan melalui salah satu retail kami yaitu Urban Republic.

Robot Iron Man MK50 adalah portal Anda untuk menuju ke berbagai peristiwa setelah Marvel Studios’ Avengers: Infinity War dan mengarah ke Marvel Studios`s Avengers: Endgame.

Beraksilah melalui kemampuan robot Iron Man MK50 Anda untuk mengontrol gerakan, lampu, dan suaranya menggunakan perangkat seluler; menyelesaikan misi augmented reality; menyesuaikan wajah robot dengan milik Anda; dan kode asli, urutakan aksi khusus untuk mempersonalisasi robot Anda sendiri.

“UBTECH sangat senang dapat bekerja sama dengan Marvel untuk membawa ketertarikan mengenai Marvel Cinematic Universe ke dunia nyata dengan Robot Iron Man MK50, ”kata John Rhee, senior vice president and general manager, UBTECH Amerika Utara.

"Robot Iron Man MK50 memberikan pengalaman yang mendalam, menghibur, dan dapat disesuaikan, baik penggemar berat maupun penggemar biasa akan dapat merasa senang dan familiar," ujarnya.

Fitur Robot Iron Man MK50 meliputi:

1. Sebuah Pengalaman augmented reality (AR) yang dinamis melalui aplikasi pendamping gratis untuk iOS dan Android yang memungkinkan Anda bermain sebagai karakter Tony Stark dan mengenakan armor MK50 yang ikonik untuk melatih keterampilan pertempuran Anda.

2. “I am Iron Man!” Gunakan perangkat seluler Anda untuk mengunggah foto dan audio yang khusus milik Anda ke tampilan wajah Robot Iron Man MK50 Anda. Teman (dan musuh) akan terpesona ketika pelat muka yang bisa dibuka terbuka untuk menunjukkan Anda sebagai pahlawan di bawah baju besi Iron Man.

3. Mobile Command Protocol memberi Anda kendali atas gerakan, lampu, dan suara Robot Iron Man MK50, dengan kemampuan untuk memilih frasa tertentu dari suara Tony Stark yang dapat dengan mudah dikenali.

4. Iron Guard Protocol menawarkan kemampuan patroli khusus, memanfaatkan teknologi sensor cahaya canggih untuk mendeteksi penjajah musuh dan merespons dengan reaksi audio dan cahaya.

5. Protokol Khusus memungkinkan Anda membangun gerakan unik untuk Robot Iron Man MK50 menggunakan block-based programming. Visual programming editor seret-dan-jatuhkan memungkinkan Anda membuat skrip Iron Man sederhana tanpa membutuhkan pengetahuan pemrograman namun tetap memberi Anda kekuatan Pahlawan Super sepenuhnya dari teknologi Iron Man MK50.

TAGS : Iron Mam Robot Cerdas




TERPOPULER :