Kamis, 25/04/2024 16:50 WIB

Mito Luncurkan Produk Terbaru Cocok untuk Mudik

Mito Z1 juga dilengkapi dengan kamera utama berresolusi 8MP yang dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus

Mito Z1

Jakarta, Jurnas.com - Perusahaan Smartphone Mito kembali meluncurkan produk terbaru Mito Z1. Produk tersebut dibekali dengan kapasitas RAM 4 GB yang diyakini bisa menjalankan beragam aplikasi secara multitasking maupun menjalankan beragam game berat sekalipun.

Mito Z1 sangat cocok buat Anda yang suka menjalankan beragam aplikasi. Terlebih ketika mudik maupun lebaran. Untuk mengusir kebosanan bisa memainkan game, musik, video secara bersamaan. Atau menjalankan google map untuk mencari jalan alternatif ketika mudik maupun alamat yang dituju. RAM besar dan prosesor mumpuni yang dimiliki Mito Z1 sangat membantu perjalanan Anda,” ujar Hansen Lie, CEO Mito Smartphone.

Sayangnya, lanjut Hansen, smartphone dengan RAM 4 GB masih cukup mahal di pasaran. Namun, dengan hadirnya Mito Z1, konsumen di Indonesia jangan khawatir. Menurut Hansen, Mito Z1 dibanderol dengan harga Rp1 jutaan.

“Jika vendor lain mematok smartphone Ram 4GB dengan harga di atas Rp. 2 jutaan, kami bisa memberikan harga yang sangat kompetitif, hanya Rp. 1 jutaan tanpa mengurangi kinerja smartphone,” tandasnya.

Selain RAM 4GB beragam fitur dan teknologi canggih lainnya sudah disematkan pada smartphone ini. Untuk dapur pacu menggunakan prosesor Quad Core 1,3 GHz. Kemudian untuk sistem operasi menggunakan Android 8.1, Oreo. Kapasitas memori internal pun terbilang lapang, 32 GB plus external memory mencapai 64 GB.

Fitur yang tak kalah menariknya adalah Face Unlock. Teknologi keamanan yang sedang popular ini juga disematkan didalam Mito Z1 sebagai secured access ke dalam smartphone.

Mito Z1 mampu memindai wajah secara akurat berkat kemampuannya dalam mendeteksi 128 titik wajah. Proses pengenalan wajah juga tergolong cepat. Hanya butuh waktu 0,08 detik.

Mito Z1 juga dilengkapi dengan kamera utama berresolusi 8MP yang dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus. Fitur autofocus berguna untuk mendapatkan hasil foto yang terlihat lebih tajam. Adapun LED Flash membantu pencahayaan saat kondisi gelap.

Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 5 MP yang cocok untuk video call maupun selfie.

KEYWORD :

Mito Z1 Smartphone Mudik




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :