Minggu, 16/06/2019 07:59 WIB

Gundogan Yakin City Akan Pertahankan Sane

Pemain internasional Jerman itu dikatakan menjadi target bagi juara Bundesliga, yang diperkirakan akan sibuk di pasar transfer selama musim tutup.

Ilkay Gundogan bersama Leroy Sane

Jakarta, Jurnas.com - Ilkay Gundogan yakin Manchester City akan tetap mempertahankan Leroy Sane meski ada tawaran dari Bayern Munich untuk mendatangkan pemain tersebut ke Bundesliga. 

Pemain internasional Jerman itu dikatakan menjadi target bagi juara Bundesliga, yang diperkirakan akan sibuk di pasar transfer selama musim tutup.

Bayern akan berusaha memperkuat sayapnya karena kepergian Franck Ribery dan Arjen Robben dan pemain berusia 23 tahun itu dianggap sebagai target utama setelah melihat penampilan apiknya di Liga Premier musim ini.

Tapi Pep Guardiola pekan lalu mengatakan City ingin memperpanjang kontrak Sane melampaui 2021 dan Gundogan tidak peduli dengan spekulasi tentang masa depan rekan satu timnya.

"Jika pemain dengan kualitasnya tidak bermain pada satu waktu atau yang lain, sudah menjadi normal bahwa ada rumor otomatis," kata Gundogan dilansir Soccerway.

"Seperti yang dikatakan manajer kami, klub ingin mempertahankan Leroy. Aku kenal Leroy dengan sangat baik dan tahu bahwa dia bisa dan akan menang di mana saja," tambahnya.

Gundogan, yang masa depannya sendiri diselimuti keraguan, mengatakan kepada Bild setelah City menyelesaikan treble domestik dengan menambahkan Piala FA ke Liga Premier dan kemenangan Piala EFL pada hari Sabtu ia bermaksud membuka kembali pembicaraan kontrak dengan klub.

TAGS : Leroy Sane Ilkay Gundogan Manchester City




TERPOPULER :