Selasa, 18/06/2019 01:38 WIB

Varane Pastikan Bertahan di Madrid Musim Depan

Raphael Varane telah mengakhiri spekulasi tentang masa depannya setelah menegaskan dia masih akan berada di Real Madrid musim depan.

Varane (Foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Raphael Varane telah mengakhiri spekulasi tentang masa depannya setelah menegaskan dia masih akan berada di Real Madrid musim depan.

Varane, 26, telah dikaitkan akan pindah ke Manchester United dan Juventus setelah delapan musim dengan raksasa LaLiga tersebut.

Seperti banyak rekan satu timnya, pemain internasional Prancis itu mengalami tahun 2018-19 yang sulit, yang mengakibatkan Los Blancos finis ketiga di klasemen, 19 poin di belakang juara Barcelona.

Varane bersikeras, dia akan tetap di Santiago Bernabeu membantu Zinedine Zidane untuk membalikkan kekayaan klub yang goyah.

"Saya akan tinggal di sini tahun depan, aya yakin kita akan menghidupkan kembali emosi yang kuat," kata Varane dikutip Soccerway, Rabu (22/05).

"Di sepakbola Anda memiliki siklus dan musim lalu saya tidak berada di level terbaik saya, tetapi kami akan melihat Varane terbaik lagi," tambahnya.

"Kita harus berevolusi dan Zinedine Zidane jelas tentang hal itu: kita harus membangun kembali, dan kita harus mengubah banyak hal."

TAGS : Real Madrid Raphael Varane




TERPOPULER :