Minggu, 16/06/2019 07:51 WIB

Para Artis Ramai-ramai Bisnis Lipstik

Beberapa selebriti tanah air memanfaatkan pesatnya penggemar lipstik dan menjadikan lipstik sebagai peluang usahanya.

Jessica Iskandar jadi salah satu artis yang berbisnis lipstik (Foto: Instagram/Jessica Iskandar)

Jurnas.com - Saat ini perkembangan produk kosmetik bagi kaum perempuan sangatlah pesat, hampir bagi para perempuan kosmetik merupakan kebutuhan sehari hari. Hal tersebut Sesuai dengan sifat perempuan yang selalu ingin terlihat cantik dihadapan publik.

Berbagai macam-macam tipe kosmetik pun kini semakin mengikuti perkembangan zaman, salah satunya adalah lipstik. Kini lipstik begitu digemari oleh para perempuan karena memiliki beragam warna yang lebih berani.

Oleh karena itu, beberapa selebriti tanah air memanfaatkan pesatnya penggemar lipstik dan menjadikan lipstik sebagai peluang usahanya. Lipstik selebriti Hollywood Kylie Jenner menjadi salah satu inspirasi dan trendsetter untuk para selebriti tanah air membuka usaha lipstik.

Berikut adalah selebriti Indonesia yang tertarik menekuni usaha merek lipstik.

1. Gisella Anastasia

Telah menjadi brand ambassador sederet merk kosmetik, kini artis yang akrab dipanggil Gisel ini merilis lini makeup miliknya sendiri. BernamaBernama Madame Gie, lini makeup ini dijual dengan harga yang terjangkau. Produknya pun juga bervariasi mengikuti ragam kebutuhan perempuan Indonesia.

2. Ussy Sulistyawati

Serius menekuni usaha kosmetik, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama memberi nama produknya dengan nama DISSY. Berbagai tipe kosmetik sudah diluncurkannya, salah satunya adalah lipstik yang memiliki 16 varian warna. Lipstik yang diproduksi pasangan ini di banderol dengan harga Rp. 45.000 saja. Selain murah, Ussy memastikan produknya halal dan terbuat dari bahan organik.

3. Valerie Thomas

Di usianya yang masih remaja, Valerie yang adalah anak dari aktor Jeremy Thomas ini tengah mengembangkan bisnis kosmetiknya. Valerie memberanikan diri berbisnis lipstik, meski sejumlah selebriti lain sudah lebih dulu menggeluti usaha itu. Berbekal pengalaman kedua orangtuanya dalam berbisnis, Valerie akhirnya pre-launching lipstik dengan merek VAL. Lipstik Matte itu hadir dengan 12 shade atau warna. .

4. Aurel Hermansyah

Remaja yang satu ini selain penampilannya yang selalu terinspirasi dari artis Hollywood idolanya, Kylie Jenner, Aurel pun ikut membuka usaha lipstik seperti idolanya tersebut.  Aurelloly Lip Cream, itulah produk lip cream sekaligus produk makeup perdana yang dikeluarkan oleh Aurelie Cosmetics.

Produk lip cream ini terdiri dari 6 shade dengan hasil akhir matte. Keenam shade-nya terdiri dari empat warna cerah dengan variasi tone pink dan nude, serta dua warna dengan tone yang lebih menyala seperti merah dan ungu.

5. Inul Daratista

Tak mau kalah dengan selebriti lainnya, Pedangdut yang berhasil meraup pundi-pundi dari bisnis karaoke ini, mulai melebarkan sayapnya. Namun kali ini, Inul mengeluarkan produk kosmetik `Inul Beauty` yang hadir dengan 12 shade alias warna lipstik.

6. Jessica Iskandar

Melihat banyak selebriti yang berhasil dengan usaha kosmetik atau lipstiknya, mendorong Ibunda El Barack ini menyusul mengeluarkan produk lipstik miliknya yang ia beri nama Jedar Cosmetic. Produk lipstiknya sudah Jessica kenalkan kepada publik melalui akun Instagramnya. Selain lipstik, Jessica juga memproduksi bulu mata.

7. Zaskia Adya Mecca

Ada yang baru dari Zaskia Adya Mecca, selain mempunyai usaha fashion hijab ternyata Zaskia juga baru saja meluncurkan produk liquid lipstik yang ia berinama ZAMeccanism dengan tagline unleashing your inner beauty.

Aktris berhijab ini mengajak 4 saudara perempuannya untuk meluncurkan line kosmetik dan menghadirkan 4 varian warna lip cream yang mempresentasikan kepribadian yang berbeda dari lima kakak beradik ini. Nama dari setiap warna lip cream diambil dari kegiatan perempuan dalam 1sehari.

TAGS : Bisnis Artis Lipstik Artis




TERPOPULER :