Minggu, 25/08/2019 03:20 WIB

Giroud Perpanjang Kontrak Bersama Chelsea

Striker ini telah mencetak 10 gol tertinggi Liga Europa musim ini dan bersiap menghadapi klub lamanya di final pekan depan di Baku.

Olivier Giroud (Foto: Football365)

Jakarta, Jurnas.com - Striker asal Prancis, Olivier Giroud menandatangani kontrak satu tahun baru bersama Chelsea, Selasa (21/05).

Giroud, yang bergabung dari Arsenal pada Januari 2018, sekarang akan tetap bersama The Blues untuk musim 2019-2020.

Striker ini telah mencetak 10 gol tertinggi Liga Europa musim ini dan bersiap menghadapi klub lamanya di final pekan depan di Baku.

"Saya sangat senang menandatangani kontrak baru," kata Giroud dilansir Soccerway.

"Saya benar-benar ingin bertahan setidaknya satu tahun lagi, saya telah merasakan bagian dari tim, keluarga, sejak awal dan mudah-mudahan akan ada lebih banyak trofi yang akan datang."

Giroud telah dikaitkan dengan kembalinya ke Ligue 1, dengan Lyon telah menyatakan minatnya untuk mengontraknya dengan status bebas transfer dan pemain berusia 32 tahun itu juga mengindikasikan ia terbuka untuk pindah.

Tetapi dengan Chelsea di bawah larangan transfer dua jendela. "Kami sangat senang bahwa Olivier akan menjadi pemain Chelsea untuk musim lain," kata direktur Blues Marina Granovskaia.

"Sejak bergabung dengan kami 18 bulan lalu, ia terkadang harus sabar dan menunggu peluang, tetapi masih mampu memberikan kontribusi positif kepada tim," tambahnya.

Giroud tampil di setiap pertandingan saat Prancis memenangkan Piala Dunia tahun lalu di Rusia, meskipun ia tidak berhasil menemukan gawai untuk tim Didier Deschamps.

TAGS : Oliver Giroud Klub Chelsea




TERPOPULER :