Selasa, 18/06/2019 01:52 WIB

Sambut Hari Raya Jenahara Hadirkan Koleksi Kolaborasi

Desainer yang dikenal dengan koleksi bold dengan warna-warna monochrome ini berkolaborasi dengan brand lokal.

Koleksi eksklusif Hari Raya desainer Jenahara Nasution dengan brand lokal The Executive

Jakarta, Jurnas.com - Bulan Ramadan merupakan momen istimewa bagi umat Muslim. Dimaknai sebagai Bulan Suci, kaum Muslim menjalani ibadah puasa selama satu bulan penuh untuk meraih kemenangan di penghujung bulan Ramadan, yakni Hari Raya Idul Fitri dengan kembali menjadi pribadi yang fitri (suci).

Brand lokal The Executive sambut Ramadan meluncurkan koleksi kolaborasi dengan desainer modest wear ternama Jenahara Nasution mengambil tema Copenhagen dan Milkyway.

Koleksi Copenhagen” terinspirasi dari suasana, pemandangan, dan arsitektur di sepanjang kanal atau sungai besar di kota Copenhagen, Denmark. Di pinggir kanal, tampak berjajar toko-toko kecil, coffee shop, dan restoran dengan gaya arsitektur kuno yang berwarna-warni, tempat orang-orang duduk menikmati suasana Nyhvn, di kota Copenghagen, ibukota dan kota terbesar di Denmark.

Permainan ornamen berupa letter O ring yang menjadi ciri khas Jenahara dihadirkan dalam koleksi Copenhagen yang dikombinasikan dengan aksen pleats (plisket) berbagai ukuran yang dipusatkan pada bagian tertentu.

"Untuk koleksi kali ini aku pakai material polyester jenis kristal dan exlon warna putih, taupe, olive, dan dark olive diaplikasikan dalam ragam outfit seperti tunic dress, outer, skirt, dan pants," ucap Jenahara.

Sedangkan koleksi Milkyway terinspirasi oleh keindahan kombinasi warna galaksi bima sakti (milkyway). Warna yang digunakan adalah kombinasi warna hitam, putih, dusty pink, dan dusty purple dengan bahan berupa katun dan crepe. Serta penggunaan motif garis dari penggabungan warna tersebut.

"Detail dalam koleksi ini terkesan lebih playful dengan siluet asimetris dan motif garis-garis yang ditaruh secara acak. Juga dilengkapi aksen ring dan manset dengan gaya lebih feminin," tambahnya.

Koleksi spesial kolaborasi The Exevutive X Jenahara ini diciptakan untuk menampilkan tren terbaru di momen Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri agar bisa tampil modern dan stylish dalam balutan modest wear tanpa meninggalkan sisi kenyamanan dari bahan yang digunakan. 

TAGS : Modest Fashion Jenahara Nasution Koleksi Lebaran




TERPOPULER :