Jum'at, 19/04/2024 18:57 WIB

Koleksi Raya, Buttonscarves Terinspirasi Kemegahan Turki

Buttonscarves kembali menggelar acara launching produk baru mereka yang diberi nama bertajuk The Sofya Series 
 

Menjelang Hari Raya Idul Fitri, Buttonscarves meluncurkan Series Sofya (Foto: Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Buttonscarves kembali menggelar acara launching dengan konsep Trunk Show, bedanya kali ini dibarengi dengan menghadirkan Pop Up Store pada rangkaian acaranya.

Owner Buttonscarves Linda Anggrea mengatakan The Sofya Series mengusung tema keindahan negara Turki yang terinspirasi dari kemegahan pada masa kejayaan kesultanan Ottoman. Koleksi ini tersedia dalam 11 pilihan warna-warna cantik dalam bentuk jilbab segi empat dan pashmina,

"Tidak hanya itu, kami juga berinovasi dengan menghadirkan jilbab instan pertamanya yang diberi nama Twisted Instant yang juga bagian dari Sofya Series," ujar Linda.

Buttonscarves secara spesial menghadirkan Olla Ramlan dan Sarah Sofyan sebagai muse mereka pada penampilan khusus di acara Trunk Show kali ini.

"Kedua sosok ini selain sukses sebagai selebriti, mereka juga menggambarkan secara tepat sosok BSLady (sebutan untuk Buttonscarves Lady) dari sisi entrepreneur yang inspiratif," tambah Linda.

Peluncuran dihadiri influencer, desainer, dan selebriti. Beberapa diantaranya adalah, Revalina S. Temat, Natasha Rizky, Dian Ayu Lestari, Nina Septiani, Adelia Pasha, Marini Zumarnis, Richa Iskak, Sheza Idris, Zyta Delia, Ayu Dyah Andari, Ramita Nasution, dan Ayu Pratiwi.

The Sofya Series sangat spesial karena adalah koleksi eksklusif dalam menyambut hari Raya Idul Fitri tahun ini. Oleh karena itu, Buttonscarves juga menghadirkan mukena satin silk eksklusif khas Buttonscarves yang sudah menjadi primadona para peminatnya.

Hanya dalam waktu beberapa hari, mukena tersebut sudah habis terjual untuk semua pilihan warna dan berencana akan diproduksi ulang demi memenuhi banyak permintaan pelanggan.

Buttonscarves Pop Up Store sukses menarik perhatian banyak customer karena ada banyak beragam promo diberikan khusus pada hari itu, diantaranya promo paket bundling The O Bag.

Dalam acara juga menampilkan beberapa koleksi aksesoris yang akan di-launching di dalam waktu dekat, yaitu The Signature Luxe Brooch dan Buttonscarves Bag.

Beragam koleksi dan meningktanya penjualan, maka tak heran Buttonscarves semakin dikenal para pecinta muslim fashion di Indonesia.

KEYWORD :

Koleksi Raya Koleksi Buttonscarves




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :