Sabtu, 20/04/2024 07:50 WIB

Ramadan In Style Meriahkan Bulan Penuh Berkah

Ramadan In Style menghadirkan inspirasi gaya berbusana modest bagi pecinta fashion.

Kemeriahan Ramadan In Style dengan rangkaian fashion show yang menarik (Foto: Istimewa)

Jakarta, Jurnas.com - Negara dengan mayoritas penduduk muslim, Ramadan merupakan bulan kemenangan yang disambut oleh sebagian besar penduduk Indonesia. Sebagai pusat ritel dan gaya hidup, Plaza Indonesia merancang berbagai kegiatan dalam menyambut Ramadan 1440 H. Kegiatan ini dihadirkan sepanjang bulan dengan tema Blessings Of Ramadan.

Selama bulan suci ini Plaza Indonesia akan mengadakan beragam kegiatan menarik. Mulai dari program promosi, pagelaran busana muslim danmodest bagi pengunjung dan juga kajian islamibersama dengan Quraish Shihab.

Zamri Mamat, General Manager Marketing PT Plaza Indonesia Realty Tbk menyampaikan “Bulan Ramadan merupakan bulan spesial dan penuh rahmat bagi seluruh umat muslim di Indonesia. Selama satu bulan penuh kita berpuasa dan bersilaturahmi dengan kerabat.

"Tentu Plaza Indonesia ingin menjadi bagian dalam bulan suci ini. Melalui tema Blessings of Ramadan, Plaza Indonesia menyediakan pengalaman berbelanja dan juga inspirasi busana untuk menyambut  hari raya Idul Fitri," ucap Zamri.

Setelah tahun 2018 sukses dalam mengadakan Ramadan In Style. Tahun ini Plaza Indonesia kembali mengadakan pagelaran busana ini. Menghadirkan inspirasi gaya berbusana modest bagi pecinta fashiondan pengunjung.

Berkolaborasi dengan tenant retail di Plaza Indonesia, dan didukung beberapa desainer ternama Indonesia. Plaza Indonesia memberikan ruang bagi tenant retail dalam mempertunjukan koleksi modest wear terbaru dan karya ekslusif mereka di bulan Ramadan dalam fashion show yang akan berlangsung pada tanggal 15, 21 dan 28 Mei 2019 di La Moda Cafe, Plaza Indonesia, Level 1.

Ria Juwita, Event & Promotions Senior Manager & Creative Services PT Plaza Indonesia Realty Tbk menyampaikan permintaan dan juga perkembangan industri modest fashion wear di Indonesia sangat tinggi.

"Di tahun kedua pagelaran fashion show modest wear Ramadan In Style, Plaza Indonesia berkolaborasi dengan tenant retail dan fashion designer ternama di Indonesia untuk memberikan inspirasi tren dalam busana muslim dan modest. Sebuah koleksi pakaian sopan dan berkarakter yang dapat digunakan sebagaibusana dalam merayakan bulan Ramadan," imbuhnya.

Berikut jadwal fashion show Ramadan In Style :

Selasa, 21 Mei 2019

Alleira Batik x Didi Budiardjo

Parang Kencana

Svarna by  IKAT Indonesia

Selasa, 28 Mei 2019

Happa

Bin House

Ghea

KEYWORD :

Pagelaran Busana Ramadan In Style




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :