Minggu, 16/06/2019 08:18 WIB

Pogba Harus "Paksa" MU jika Ingin ke Madrid

Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua Eksekutif MU Ed Woodward saat dimintai keterangan mengenai masa depan Pogba di Old Trafford pada Minggu (19/5).

Pogba dan Rashford (Foto: Metro)

London, Jurnas.com - Gelandang Paul Pogba harus berani mengajukan transfer ke Manchester United (MU), jika musim depan ingin berkostum Real Madrid.

Demikian disampaikan oleh Wakil Ketua Eksekutif MU Ed Woodward saat dimintai keterangan mengenai masa depan Pogba di Old Trafford pada Minggu (19/5).

Menurut Woodward, Pogba harus menjelaskan kepada Setan Merah bahwa dia ingin bergabung dengan Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane.

Kendati sudah memberi `bocoran` cara pergi dari United, Woodward tetap bersikukuh bahwa dia tidak ingin pesepakbola berusia 26 tahun itu pergi.

Woodward menilai penjualan Pogba akan semakin merusak citra klub, setelah musim ini MU berakhir di luar empat besar Liga Premier, yang membuat mereka terhempas dari Liga Champions musim depan.

Dan sebagai klub yang masih menyandang predikat terbesar di dunia, Woodward yakin klub akan terdampak dari penjualan salah satu bintang mereka, kendati pelatih Ole Gunnar Solskjaer sudah siap melepas Pogba ke Santiago Bernabeu.

Dilansir dari The Sun, Solskjaer sebelumnya sudah mengantongi pembelian Dan James dari Swansea senilai 12 juta pounds. Solskjaer juga menargetkan beberapa pemain untuk membawa United kembali ke empat besar Liga Inggris.

TAGS : Manchester United Paul Pogba




TERPOPULER :