Jum'at, 23/08/2019 23:18 WIB

Rashford Tunda Perpanjangan Kontrak di MU

Pasalnya, pemain 21 tahun tersebut terlebih dahulu ingin melihat gebrakan klub di musim baru.

Rashford dan Martial

London, Jurnas.com - Marcus Rashford menunda penandatanganan perpanjangan kontrak di Manchester United (MU). Pasalnya, pemain 21 tahun tersebut terlebih dahulu ingin melihat gebrakan klub di musim baru.

Sebelumnya Setan Merah ingin memperpanjang kontrak Rashford untuk dua musim berikutnya. Namun sang pemain ingin memastikan klub menuju ke arah yang benar, setelah finis di luar empat besar Liga Inggris.

Rashford sudah merasakan dua kali bermain di Liga Champions dalam dua musim terakhir. Namun musim depan klub harus bermain di Liga Eropa, menyusul kemerosotan United di akhir musim.

"Musim depan kita perlu kembali ke cara Manchester United bermain, bagi saya itu yang paling penting," tulis Rashford di akun media sosialnya.

"Kita perlu menemukan kemauan itu, dan merespon dengan cara yang benar," imbuh pesepakbola Inggris tersebut.

Dilansir dari The Sun, kontrak Rashford berakhir musim depan. Jika dia memutuskan untuk menyudahi karir di MU, klub masih memiliki opsi memperpanjangnya setahun.

Selain Rashford, MU memiliki situasi yang sama dengan penjaga gawang mereka, David De Gea. Kiper Spanyol itu hanya memiliki satu musim kontrak, dan berpeluang hijrah ke Paris Saint-Germain.

TAGS : Marcus Rashford Manchester United




TERPOPULER :