Jum'at, 26/04/2024 06:16 WIB

Yes, Ada Keluarga Super di ANTV

Apa jadinya bila anak-anak memiliki kekuatan super yang berbeda-beda dalam kehidupannya sehari-hari? Serial Turki ini menjawabnya.

Para pemain serial Turki berjudul Super Family yang akan menghibur keluarga Indonesia. (Foto : Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Serial asing dari India dan juga Turki seakan sudah menjadi trademark dari statiun televisi swasta ANTV. Televisi yang bermarkas di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan ini selalu sukses dengan serial drama dari kedua negara tersebut.
Kini untuk memanjakan pemirsanya, ANTV kembali menghadirkan serial keluarga dari Turki terbaru yang berjudul “Super Family”. Serial ini bercerita tentang kehidupan anak – anak yang memiliki kekuatan super. Dan Super Family ini memiliki judul aslinya yakni ”Sana Bir Sir Vercegim” (I`ll Tell You My Secret) yang mulai tayang hari ini, 18 Mei 2019 pukul 13.00 WIB.

Disampaikan Gunawan, Senior Manager Acquisition & Distribution ANTV, jalan cerita yang berbeda dari biasanya merupakan salah satu daya tarik dalam serial ini.

"Biasanya untuk serial Turki kami memilih drama percintaan dan kehidupan sehari – hari. Di Super Family kita dapat menyaksikan kisah keluarga namun masing – masing anggota keluarga memiliki kekuatan super yang berbeda, sehingga ini menjadi tontonan berbeda yang dapat dinikmati seluruh keluarga di akhir pekan", ungkap Gunawan.

Super Family diawali dengan kisah Sevgi (Esra Ronabar) yang kehilangan putrinya, Zeynep (Su Burcu Coksun) secara misterius. Dalam pencariannya, Sevgi tidak sengaja bertemu dengan Mehmet (Murat Han) yang memiliki anak laki – laki bernama Gurcan (Metehan Sezer).
Keduanya akhirnya menyadari bahwa anak mereka memiliki kekuatan super yang tidak dimiliki oleh manusia biasa. Demi melindungi sang anak dari para pengejar jahat, keduanya memutuskan untuk meninggalkan yang sudah terjadi dan memulai kehidupan baru. Dalam perjalanannya, mereka bertemu dengan anak – anak berkekuatan super lainnya.

Sevgi, Mehmet dan anak – anak tersebut membuat identitas baru dan memutuskan tinggal dalam satu rumah sebagai keluarga. Kivane, Aylin, Burak dan Zeynep menyadari kekuatan mereka dan berharap untuk memiliki keluarga karena kini tinggal jauh dari keluarga.

Kivane memiliki kemampuan untuk tidak terlihat. Aylin memiliki kemampuan untuk menghasilkan aliran listrik dengan jari-jarinya. Burak memiliki kemampuan untuk menyerupai bentuk orang yang disentuhnya. Gurcan memiliki kemampuan untuk memindahkan sesuatu dengan pikirannya. Zeynep memiliki kemampuan membaca pikiran orang. Mereka mencoba menjalani kehidupan selayaknya manusia biasa dan tetap mencari tau asal dari kekuatan super tersebut.

“Sudah pasti seru dan menarik serta bagus untuk tontonan keluarga Indonesia. Kami berharap, serial keluarga ini menjadi tontonan terbaru yang menarik untuk keluarga Indonesia,” tandas Gunawan.

KEYWORD :

Kabar Artis Turki Gunawan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :