Rabu, 24/07/2019 16:08 WIB

PSG Tawari Buffon Perpanjangan Kontrak

Kiper veteran Gianluigi Buffon membenarkan Paris Saint-Germain (PSG) telah menawarinya perpanjangan kontrak untuk debutnya di musim depan.

Buffon saat berkostum PSG

Jakarta, Jurnas.com -Kiper veteran Gianluigi Buffon membenarkan Paris Saint-Germain (PSG) telah menawarinya perpanjangan kontrak untuk debutnya di musim depan. 

Buffon, 41, diperkirakan akan pensiun pada akhir musim 2017-18 dengan Juventus sebelum PSG membujuknya untuk pindah ke Prancis, dan sekarang ia sedang mempertimbangkan perpanjangan lebih lanjut untuk karirnya.

Pemain asal Italia itu tampil 24 kali di semua kompetisi untuk juara Ligue 1 musim ini. Ia hanya menandatangani kontrak satu tahun dengan PSG, tetapi telah menunjukkan dirinya masih mampu tampil di level tertinggi terlepas dari usianya. PSG tampaknya berniat mempertahankannya sampai berusia 42 tahun.

"Klub telah menawarkan saya perpanjangan, yang membuat saya sangat senang. Kami butuh beberapa hari untuk memeriksa proyek ini dan melihat apakah kami berdua percaya bahwa itu baik untuk melanjutkan bersama," kata Buffon dilansir Soccerway, Kamis (16/05)

"Ini berjalan baik di Paris. Saya menjalani pengalaman hidup yang luar biasa pada usia 41 tahun. Saya yakin bahwa saya akan terlibat sebagai pemain dan sebagai pribadi, dan saya menemukan untuk apa saya datang."

Jika Buffon tinggal di PSG selama satu tahun lagi, ia akan memasuki musim ke-25 sebagai seorang pemain profesional.

TAGS : Gianluigi Buffon Paris Saint Germain




TERPOPULER :