Sabtu, 27/04/2024 08:52 WIB

Donita Berhijab, Netizen: Tambah Cantik

Deretan artis berhijab semakin bertambah, belum lama ini Donita tampil anggun berbalut hijab warna ungu.

Donita dalam balutan hijab menjadi saksi berhijrah (Foto: Instagram/Donita)

Jakarta, Jurnas.com - Kian maraknya deretan artis berhijab menginspirasi banyak orang, salah satunya menggerakkan hati Donita. Pemain sinetron Cinta Fitri ini pun akhirnya mantap berhijab.

Donita pertama kali memosting dirinya berhijab dalam akun instagramnya. Istri Adi Nugroho ini tampak anggun dengan dress burgundy dan Balutan hijab warna soft purple. Tak mengunggah foto tapi juga disertai keterangan:

"Ketika hati tergerak,, lisan menolak pun hanya meninggalkan resah.. selamat menanti berbuka puasa.. semoga ibadah puasa kita di terima, dan membawa keberkahan.. aamiin.. 🙏🏻🙏🏻

Hingga hari ini sudah ada 1000 komentar yang memberikan doa dan semangat atas keputusan Donita untuk berhijab.

Ditemui secara terpisah, Chacha Frederica mengaku senang banget dapat kabar kalau Donita Berhijab. "Aku senang banget, jadi aku kemarin terakhir ketemu sama Donita itu pas aku lagi kerja bareng di trans TV waktu itu terus dia sudah berhijab, aku pikir pas Donita ketemu aku itu beritanya sudah naik, eh ternyata belum," ucap Chacha.

Banyak Netizen yang memberi komentar positif atas keputusan ibu dua anak ini untuk menutup rambutnya yang indah.

@herdian_ayu:
MasyaAllah..sdh lama berharap mbak @donitabhubiy pake hijab, alhamdulillah hidayahnya sdh dijemput. Makin cantik masyaAllah 😍😍 Semoga selalu istiqomah dan makin solehah aamiin

KEYWORD :

Artis Donita Artis Berhijab




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :