Jum'at, 26/04/2024 20:21 WIB

Guardiola Kembali Gaet Titel Pelatih Terbaik Liga Inggris

Pep Guardiola kembali menggaet titel `Pelatih Terbaik Liga Inggris` untuk musim kedua berturut-turut

Pep Guardiola (foto; Goal)

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester City Pep Guardiola kembali menggaet titel `Pelatih Terbaik Liga Inggris` untuk musim kedua berturut-turut, pasca mengantarkan klubnya menjuarai Liga Premier musim ini.

City memimpin satu poin di depan Liverpool untuk mengamankan juara Liga Inggris, sementara The Reds harus puas finis di peringkat kedua kendati sempat memimpin klasemen beberapa minggu sebelumnya.

Musim ini, City mencatatkan 32 kali kemenangan dan dua kali imbang. Ditambah, Manchester Biru berpeluang menyelesaikan treble domestik, jika mampu mengalahkan Watford dalam final Piala FA akhir pekan nanti.

"Merupakan suatu kehormatan menerima penghargaan ini," ujar mantan pelatih Barcelona tersebut dalam sebuah pesan video dilansir dari Soccerway.

"Saya ingin membaginya dengan para pemain saya, karena mereka ada seniman segalanya, kepada staf saya karena kami banyak bertarung melawan semua pelatih di Liga Premier, terutama Jurgen Klopp, pesaing luar biasa hingga akhir," imbuh dia.

Dalam perebutan `Pelatih Terbaik Liga Inggris`, Pep bersaing dengan manajer Liverpool Jurgen Klopp, pelatih Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino, dan pelatih Wolves Nuno Espirito Santo.

KEYWORD :

Manchester City Pep Guardiola




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :