Selasa, 20/08/2019 16:32 WIB

Busquets Akui Kekalahan dari Liverpool Masih Hantui Barcelona

Sergio Busquets mengakui, Barcelona masih membutuhkan waktu untuk mengatasi kekalahan luar biasa dari Liverpool di semi-final Liga Champions.

Lionel Messi bersama Sergio Busquets (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Sergio Busquets mengakui, Barcelona masih membutuhkan waktu untuk mengatasi kekalahan luar biasa dari Liverpool di semi-final Liga Champions.

Barca kembali beraksi pada hari Minggu, dengan meraih kemenangan 2-0 di kandang kontra Getafe untuk melanjutkan apa yang telah menjadi musim LaLiga yang sukses.

Tetapi mereka masih belum pulih dari keruntuhan di Anfield setelah menderita kekalahan 4-0 dari raksasa Liga Premier dan kalah agregat 4-3 dan Busquets mengatakan pasukan Ernesto Valverde membutuhkan waktu.

"Sangat sulit untuk bermain. Selalu sulit untuk masuk setelah datang dari tempat kami berasal," kata Busquets dilansir Soccerway.

"Kita harus pergi ke final Copa del Rey. Kita bangkit setiap hari sedikit lebih banyak karena lukanya tidak kecil. Kamu harus mencoba menyembuhkannya."

Busquets dan Philippe Coutinho menjadi sasaran peluit dari kerumunan Camp Nou selama kemenangan atas Getafe.

Gelandang 30 tahun itu mengatakan para penggemar punya hak untuk menunjukkan ketidaksenangan mereka.

"Kami tahu tentang situasi kami saat ini. Hari ini bukan hari yang mudah bagi siapa pun," kata Busquets.

"Tidak ada yang ingin bermain buruk, kehilangan bola. Itu risiko. Itu terjadi, tapi itu normal. Anda hanya harus berterima kasih kepada para penggemar."

Barca menyelesaikan kampanye LaLiga mereka pergi ke Eibar pada 19 Mei sebelum bertemu Valencia di final Copa del Rey enam hari kemudian.

TAGS : Sergio Busquets Klub Liverpool Liga Champions




TERPOPULER :