Rabu, 24/07/2019 16:19 WIB

MU Kalah, Pogba Jadi Sasaran Caci-Maki

Pogba yang tampak berdiri di sisi lapangan pasca pertandingan, dihujat dengan kata-kata kasar oleh sekelompok fans.

Paul Pogba dan Juan Mata (foto: @ManUtd_ID)

London, Jurnas.com - Paul Pogba menjadi sasaran caci-maki penggemar, setelah Manchester United kalah 2-0 di pertandingan terakhir Liga Inggris melawan Cardiff City, pada Minggu (12/5) malam.

Dilansir dari Sky Sports, Pogba yang tampak berdiri di sisi lapangan pasca pertandingan, dihujat dengan kata-kata kasar oleh sekelompok fans.

"Bodoh, sialan," demikian kata-kata yang terlontar dari para fans tersebut.

Namun bukannya membalas, pemain yang bergaji Rp5,4 miliar per pekan ini malah melemparkan senyum, dan menampilkan gestur permintaan maaf.

Adapun baru-baru ini, Pogba mengkritik kinerja United pasca kalah dari Everton. Pesepakbola Prancis itu menyebut para pemain tidak menghormati kebesaran klub dan para penggemar.

"Kinerja kami tidak sopan," ucap dia.

Sementara pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengakui bahwa dia malu dengan tepuk tangan pendukung di akhir pertandingan, setelah berminggu-minggu penampilan buruk memupus peluang klub berlaga di Liga Champions musim depan.

Setan Merah yang berharap belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas ini, hanya memenangi dua dari sembilan laga terakhir mereka di Liga Premier musim ini.

TAGS : Manchester United Paul Pogba




TERPOPULER :