Senin, 22/07/2019 18:41 WIB

Begini Syarat Solskjaer Kepada Pemain MU Jika Ingin Masuk Skuad

Mereka akan menuju ke Australia, Singapura, China, dan Wales untuk pertandingan persahabatan pra-musim yang dimulai pada pertengahan Juli

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kepada pemain Manchester United-nya untuk tetap fit di luar musim atau risiko tidak bergabung dengan tim pada perjalanan pra-musim mendatang.

United menyelesaikan apa yang telah menjadi kampanye sengsara di kandang sendiri di Cardiff City pada hari Minggu, setelah gagal mencapai empat besar Liga Premier.

Mereka akan menuju ke Australia, Singapura, China, dan Wales untuk pertandingan persahabatan pra-musim yang dimulai pada pertengahan Juli dan Solskjaer mengatakan setiap pemain yang kembali dari bentuknya dapat ditinggalkan di rumah.

"Para pemain memiliki semua program mereka untuk dilakukan selama musim panas. Kami berharap mereka siap untuk pergi pada 1 Juli ketika kita mulai," kata Solskjaer dilansir Soccerway.

"Kami tidak akan menggunakan 10 hari pertama untuk membangun mereka. Mereka harus siap untuk pergi. Kami memiliki liburan musim panas yang lebih lama daripada penantang lainnya dan kami perlu menggunakannya sebagai keuntungan," tambahnya.

"Ini bukan seperti ancaman, tetapi siapa pun yang tidak siap pada 1 Juli mungkin akan tinggal di sini dan tidak bepergian bersama kami karena kami hanya ingin pemain yang bisa kami gunakan di sana."

TAGS : Ole Gunnar Solskjaer Manchester United




TERPOPULER :