Rabu, 17/07/2019 03:46 WIB

Jangan Melihatnya, Lukisan Ini Bikin Merinding

Tak hanya itu, para pegawai hotel tempat dimana lukisan ini di gantung melihat pada malam malam tertentu jari jemari Bernadrdo de Galvez dapat bergerak gerak sendiri.

Lukisan menakutkan

Jakarta, Jurnas.com - Lukisan merupakan satu benda seni yang dibuat oleh manusia. Karena memunyai nilai artistik yang tinggi, maka tak ayal banyak yang memburunya. Dari sekedar penghias rumah atau sebagian besar yang mengoleksinya.

Namun dalam dunia lukisan, antara pelukis dan karyanya pasti mempunyai ikatan batin. Sehingga tak ayal ada saja mistis yang kerap terdengar dari lukisan. Berikut ini lukisan yang bikin kita merinding karena dianggap berhantu.

# The Anguish Man

Pemiliknya bernama Sean Robinson. Dia tidak pernah menyangka bahwa lukisan warisan dari neneknya ternyata berhantu. Sebenarnya sudah pernah diingatkan agar lukisan berwajah seperti tengkorak itu dibiarkan tetap di atas loteng.

Tapi sean "ngeyel". Lukisan tersebut dipajang di ruang tamu. Tak ayal kejadian aneh sering terjadi seperti suara jeritan dan suara tangisan di tengah malam, dan akhirnya Sean meletakan kembali Lukisan tersebut diatas loteng.  Ada orang yang berminat dengan lukisan ini tapi Sean tidak berniat untuk menjualnya.

#Bernardo de Galvez

Jika berada di Hotel Galves di Texas, disana terpajang lukisan Bernardo de Galvez. Menurut orang orang yang menyaksikan lukisan ini, bahwa lukisan Bernardo de Galvez berubah menjadi tengkorak pada saat berfoto didekat lukisan tersebut.

Tak hanya itu, para pegawai hotel tempat dimana lukisan ini di gantung melihat pada malam malam tertentu jari jemari Bernadrdo de Galvez dapat bergerak gerak sendiri.

#Hand Resist Him

Lukisan itu hanya menggambarkan  2 orang anak yang berdiri di depan jendela. Namun yang jadi misteri, di dalam jendela tersebut terdapat tangan tangan tangan yang aneh dan juga misterius.

Lukisan ini tidak dianjurkan kepada pembeli yang berjiwa lemah dan penakut, karena khawatir akan  terbawa ke dalam lukisan yang penuh misteri tersebut. 

Lukisan Bill Stoneham dibuat tahun 1972, dan lukisan tersebut adalah dirinya saat berusia 5 thn. Dia bersama boneka yang akan menuntun menuju alam gaib, sedangkan jendela di belakangnya adalah pintu gerbang menuju alam gaib, dan tangan tangan misterius adalah tangan tangan para penghuni alam gaib.

TAGS : Karya Lukis The Anguish Man




TERPOPULER :