Jum'at, 26/04/2024 05:51 WIB

Barcelona Gagal ke Final UCL, Ronaldo: Jangan Salahkan Messi

Legenda asal Brazil, yang bermain untuk Barca dan Real Madrid, percaya bahwa para pemain lain pantas lebih dihormati dalam bayang-bayang superstar Messi

Lionel Messi

Jakarta, Jurnas.com - Ronaldo mengatakan ketika Barcelona menang itu karena Lionel Messi tetapi ketika raksasa Spanyol kalah itu para fans mengkritik kesalahan Ernesto Valverde dan Philippe Coutinho.

Messi dan Barcelona tersingkir dari semi-final Liga Champions pada hari Selasa, pemegang LaLiga menyerahkan keunggulan leg pertama 3-0 dalam kekalahan 4-0 yang menakjubkan dari Liverpool di Anfield.

Pelatih kepala Barca, Valverde, sangat diteliti setelah harapan treble klub berakhir, sementara penyerang Coutinho juga menjadi sasaran kritik.

Legenda asal Brazil, yang bermain untuk Barca dan Real Madrid, percaya bahwa para pemain lain pantas lebih dihormati dalam bayang-bayang superstar Messi.

"Barcelona memiliki tim yang hebat, dan mereka memiliki pemain terbaik di dunia di Messi," kata Ronaldo dilansir Soccerway.

"Suatu hari saya mendengar bahwa ketika mereka kalah, itu karena Valverde, Coutinho tetapi bukan Messi," tambahnya.

"Dan ketika mereka menang, Barcelona menang karena Messi. Ini adalah kurangnya rasa hormat yang luar biasa terhadap semua pemain dan staf pelatih."

KEYWORD :

Lionel Messi Klub Barcelona Liga Camphions




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :