Kamis, 18/07/2019 03:43 WIB

Spice Girls Luncurkan Kembali Album Lama

Spice Girls akan merilis 2.500 salinan dari album vinil. Album ini tersedia untuk pre-order pada hari Kamis.

Personil Spice Girl (foto: UPi)

Jakarta, Jurnas.com - Girl band asal Inggris Spice Girls akan merilis ulang album hit terbesar mereka di vinyl untuk pertama kalinya.

Para penyanyi ini mengumumkan pada Kamis, mereka akan merilis kembali album Spice Girls "Greatest Hits" sebagai edisi terbatas dari gambar disc vinyl 31 Mei di tengah tur reuni mereka.

The Spice Girls membagikan foto-foto LP di Instagram. Album ini adalah disk bergambar yang menampilkan foto-foto Geri Halliwell, Emma Bunton, Victoria Beckham, Melanie Brown dan Melanie Chisholm sepanjang tahun.

"Kami sangat senang mengumumkan, kami akan merilis disc bergambar vinil edisi terbatas baru 12 `dari` Spice: Greatest Hits," tulis Spice Girl dilansir UPI.

"Keluar pada 31 Mei," tambahnya.

Billboard mengatakan, Spice Girls akan merilis 2.500 salinan dari album vinil. Album ini tersedia untuk pre-order pada hari Kamis.

Greatest Hits awalnya debut pada November 2007 silam. Album ini menampilkan 15 lagu, termasuk "Wannabe," "Say You`re Be There," "Spice Up Your Life" dan "Viva Forever."

Halliwell, Bunton, Mel B dan Mel C memulai tur reuni Spice World mereka 24 Mei di Dublin, Irlandia.

Sayangnya, Viktoria Beckham tidak akan ambil bagian, tetapi mengatakan kepada Good Morning America pada bulan Januari ia akan membawa anak-anaknya untuk menonton pertunjukan.

TAGS : Spice Girl Band Inggris




TERPOPULER :