Senin, 23/09/2019 21:02 WIB

Gaya Dandan Fitri Tropica Setelah Berhijab

Euforia artis berhijab sedang hype belakangan ini, salah satunya adalah artis dan presenter Fitri Tropica. 

Perubahan makeup Fitri Tropika semenjak berhijab (Foto: Instagram)

Jakarta, Jurnas.com - Fenomena artis berhijrah belakangan ini mulai menjadi tren. Salah satunya ialah artis sekalian presenter Fitri Tropica yang akrab disapa Fitrop.

Artis yang dulu lekat dengan penampilan poninya yang khas ini memaknai hijrah secara sederhana sesuai dengan kemampuannya.

"Memaknai hijrah pengennya setiap hari menjadi lebih baik, baju-baju yang dulu banyak aku kasih saudara ada juha baju pentas aku jualin karena sudah tidak dipakai lagi," ucap Fitrop usai ditemui di acara Ramadan My Style di Jakarta, Selasa (7/5).

Sejujurnya diakui Fitrop kondisi yang pernah ia takutkan sebelum berhijrah ternyata tidak terjadi. "Memang aku dulu sempat ada rasa takut kalah pakai kerudung susah ada kerjaan," imbuhnya.

Namun hal itu tak terbukti karena pada kenyataannya, ia mengaku job sampai sekarang masih lancar dan juga diberi izin sama suami tercinta.

Tak hanya penampilan Fitrop yang berubah dengan mengenakan hijab, gaya berdandan pun turut berubah. Jika dulu ia bisa berkreasi dalam makeup dengan aksen poni rambut yang menjadi ciri khasnya.

Kalau makeup sekarang disesuaikan, misal dulu kan pakai poni sekarang engga jadi foundi bisa lebih maju ke depan. "Kalau makeup aku justru nggak eksperimental karena wajah aku sudah eksperimental," imbuhnya.

"Sebelum berhijab dulu aku pake poni, pake blush on di cheek bone, si blush on agak ke depan dan di aku yang bikin teknik pakai brush foundation. Di aku pake malah itu works. Brush foundation buat aplikasi blush on," lanjutnya.

TAGS : Fitri Tropica Gaya Makeup Tren Hijab




TERPOPULER :