Sabtu, 20/07/2019 12:52 WIB

Conte Beri Sinyal Kembali ke Serie A

Mantan pelatih Chelsea dan Juventus, Antonio Conte mengatakan, ada peluang besar dirinya akan kembali menjadi pelatih di Italia musim depan.

Antonio Conte

Jakarta, Jurnas.com - Mantan pelatih Chelsea dan Juventus, Antonio Conte mengatakan, ada peluang besar dirinya akan kembali menjadi pelatih di Italia musim depan.

Conte, 49, telah menikmati musim di luar manajemen setelah dipecat oleh Chelsea, klub yang ia pimpin untuk membawa gelar Liga Premier musim 2016-2017 pada Juli tahun lalu.

Namun pesonannya sebagai seorang pelatih membuat ia dikaitkan dengan banyak klub, termasuk mantan klub Juve, Manchester United, Paris Saint-Germain, AC Milan, Inter dan Roma.

Conte mengatakan, kemungkinan kembali ke Italia, tetapi ia hanya ingin mengambil alih klub yang siap bersaing memperebutkan trofi. "Ada peluang bagus, saya akan melatih di Italia, serta saya akan melatih di luar negeri," kata Conte dilansir Soccerway.

"Tapi ada juga kemungkinan menunggu. Prioritasnya adalah pergi ke klub yang memungkinkan saya untuk berjuang untuk menang," tambahnya.

Mantan pelatih Tim Tango menambahkan, hanya sedikit peluang bagi dirinya untuk melatih di luar kampung halamannya. "Kemungkinan 60 persen saya tinggal di Italia, 30 persen saya pergi ke luar negeri dan 10 persen saya menunggu," tuturnya.

Mantan pelatih Italia membawa Juve meraih tiga gelar Serie A dan dua kemenangan Supercoppa Italiana selama tiga tahun bertugas.

TAGS : Antonio Conte Serie A




TERPOPULER :