Kamis, 02/05/2024 04:58 WIB

Program Unggulan dan Penuh Bintang ANTV di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan ini statiun televisi ANTV menghadirkan program-program terbaiknya dengan penuh bintang. Apa saja?

Para pengisi acara Ramadhan ANTV siap temani masyarakat luas. (Foto : Jurnas/Ginting).

Jakarta, Jurnas.com- Di Bulan Ramadhan 1440 Hijriah penuh berkah ini, statiun televisi ANTV menghadirkan program yang serba lengkap untuk pemirsanya. Mulai dari acara komedian yang menghibur di waktu sahur dan buka, sampai dengan program berita ramadhan dan juga reality show yang bertemakan ramadhan.

Program Risalah Cinta Ramadhan, ANTV menyajikan program “Sahurnya Pesbukers” dan “Pesbukers Ramadhan” yang bertabur bintang. Djamin akan menghibur pemirsanya.  Program Sahurnya Pesbukers sudah tayang pada Minggu (5/5/2019) pukul 02.00 WIB dan menemani waktu berbuka melalui program Pesbukers Ramadhan mulai pukul 16.00 WIB setiap harinya.

Program tersebut menghadirkan Eko Patrio, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Vega Darwanti dan Sapri, serta sederet artis dan komedian ibukota, diantaranya Angel Lelga, Aziz Gagap, Caesar, Siti Badriah, Oki Lukman, Danang, Luna Maya, Parto Patrio, Wendy, Kenta, hingga Gisella Anastasia dan Syafirah Eva, ANTV siap menemani waktu sahur dan waktu berbuka puasa.

"Program Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadhan dihadirkan dengan konsep lebih beragam dan meriah dari biasanya, serta didukung kehadiran komedian-komedian ternama menjadi daya tarik program ini," ungkap Kelly Da Cunha, General Manager Produksi ANTV, baru-baru ini.

Ada juga program `Sketsa Lepas` yang mengusung cerita yang saat ini sedang viral. Keceriaan sahur juga semakin lengkap dengan segmen `Keluarga Masa Gitu` bersama Eko Patrio, Raffi Ahmad, Luna Maya, Ayu Ting Ting, Ruben, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, Okky Lukman dan Azis Gagap.

Segmen yang menceritakan permasalahan kehidupan keluarga bersama bintang tamu yang berbeda setiap minggunya. Pada Sahurnya Pesbukers tahun ini juga kembali diisi segmen `Segudang (Sketsa Lagu Dangdut)` yang dimainkan sinden Siti Badriah bersama dalang Azis Gagap.

Tak sekedar hiburan dan keceriaan, Sahurnya Pesbukers juga membagikan rejeki di segmen `Bismillah Jadi Berkah`. ANTV mencari orang yang memiliki cerita dalam hidup dan dapat memberi inspirasi bagi orang lain dan berkesempatan memperoleh uang tunai. Selain itu ada segmen `Reality` ketika para bintang tamu yang hadir akan diajak bermain games ala Pesbukers atau diberikan tantangan sambil menunggu waktu imsak. Masih banyak lagi program unggulan ANTV yang akan memanjakan pemirsanya.

“Kami selalu ingin memberikan hiburan yang banyak manfaat dan menyenangkan kepada pemirsa setia ANTV. Karena itulah, seluruh program Ramadhan ini telah disiapkan sejak jauh hari,” tegas Kelly Da Cunha.

KEYWORD :

Kabar Artis ANTV Pesbukers




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :