Rabu, 22/05/2019 12:44 WIB

Madrid Kini Bimbang Beli Pogba, Ini Alasannya

Kabarnya, internal El Real terpecah karena salah satu kubu mempertimbangkan perilaku buruk gelandang asal Prancis tersebut.

Paul Pogba melakukan selebrasi usai menjebol gawang Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (19/02) (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com – Real Madrid masih bimbang dengan rencana pembelian Paul Pogba dari Manchester United (MU). Kabarnya, internal El Real terpecah karena salah satu kubu mempertimbangkan perilaku buruk gelandang asal Prancis tersebut.

Dilansir dari The Sun, Madrid berada di barisan terdepan untuk mendapatkan jasa Pogba di bursa transfer musim panas mendatang. Adalah pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane merupakan penggemar berat Pogba.

TV El Chiringuito mengatakan para pemain di klub La Liga itu mempertanyakan sikap dan upaya Pogba, setelah melihat keluhan serupa keluar di United.

Diketahui beberapa pihak di klub tertarik untuk bergabung dengannya, sementara yang lain khawatir apakah ia harus dianggap sebagai pemain top.

Dan laporan selanjutnya mengatakan bahwa sementara prospek penandatanganan Pogba tidak terlalu menarik bagi para pemain, ada jauh lebih banyak antusiasme tentang peluang Eden Hazard datang.

Bintang Chelsea Hazard telah menjadi target jangka panjang Real dan Zidane, dan pasukan percaya bahwa dia adalah talenta kelas dunia yang akan disambut dengan tangan terbuka.

TAGS : Real Madrid Manchester United Paul Pobga




TERPOPULER :