Senin, 22/07/2019 19:32 WIB

Solskjaer Yakin MU Masih Punya Daya Tarik

Ole Gunnar Solskjaer yakin Manchester United masih bisa menarik pemain top dunia untuk mengisi skuad MU yang saat ini tampil kurang memuaskan musim ini.

Romero Lukaku bersama Solskjaer (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Ole Gunnar Solskjaer yakin Manchester United masih bisa menarik pemain top dunia untuk mengisi skuad MU yang saat ini tampil kurang memuaskan musim ini.

United tampak siap untuk pendekatan agresif ke bursa transfer mendatang karena mereka berusaha untuk merombak skuad yang sedang berjuang untuk lolos kualifikasi Liga Champions.

Ander Herrera, Juan Mata dan kapten Antonio Valencia adalah di antara para pemain yang akan segera keluar dari kontrak, sementara Romelu Lukaku, Paul Pogba dan Alexis Sanchez telah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford.

Kegagalan United untuk meraih posisi dua teratas untuk kelima kalinya dalam enam musim dapat menyebabkan masuknya wajah-wajah segar dan manajer Solskjaer yakin pemain berkaliber tinggi berada dalam jangkauan klub.

"Dalam perencanaan jangka panjang kita harus berpikir bahwa kita mungkin berada di Liga Champions tahun depan masih ada peluang," kata Solskjaer dilansir Soccerway, Jumat (03/05).

"Anda akan terkejut betapa banyak agen telah memberi tahu kami bahwa para pemain mereka akan senang menjadi bagian dari Man United di masa depan," tambahnya.

Raphael Varane menjadi salah satu kandidat kuat untuk didatangkan The Red Devils musim ini. 

TAGS : Ole Gunnar Solskjaer Manchester United




TERPOPULER :