Minggu, 25/08/2019 07:58 WIB

Sambut Hari Raya, Vanilla Menyapa Senja

Vanilla Hijab Annual Show 2019 Menyapa Senja meluncurkan 30 koleksi dengan tajuk Kisah.

Vanilla Menyapa Senja persembahan Vanilla Hijab menyambut Hari Raya Idul Fitri 2019 (Foto: Ecka Pramita)

Jakarta, Jurnas.com - Menyambut bulan Ramadan dan Hari Raya Idul Fitri 2019 brand Vanilla Hijab, salah satu brand muslim online terbesar di Indonesia dengan 1.2 Juta followers di Instagram, menyelenggarakan annual show bertema "Menyapa Senja".

Bertempat di Stadion Akuatik Gelora Bung Karno Jakarta hari ini Kamis (2/5) Vanilla Hijab meluncurkan 30 koleksi Vanilla Raya yang didominasi warna lembut dan dihiasi motif yang terinspirasi dari para perempuan Indonesia dengan berbagai kisah hidup mereka.

Founder Vanilla Hijab, Atina Maulia mengatakan ia berharap dengan kisah hidup masing-masing perempuan Indonesia dapat saling menguatkan dan menginspirasi.

"Setiap perempuan yang menjadi inspirasi, setiap perempuan punya kisahnya masing-masing, dan itu semua menginspirasi. Perempuan di Banten, labuan bajo dan bahkan di Suriah. Setiap orang punya versi kisahnya masing-masing," paparnya.

Kenapa menyapa senja? Atina seolah mau merefleksikan kembali perjalanan Vanila, karena sebelumnya pernah mengangkat tema senja. "Kehadiran senja kan di penghujung hari ya, kami ingin merefleksikan perjalanan Vanilla selama enam tahun," ungkap Atina.

Lalu apa yang membedakan dengan koleksi Raya sebelumnya? "Sekarang warna lebih tua, ungu, hitam, dan paduan dengan warna-warna pastel. Termasuk juga tidak terlalu banyak motif, tapi juga ada yang plain," imbuhnya.

Selain mengundang Nur Asia Uno, para selebriti juga turut meramaikan sebagai Muse seperti Cut Meyriska, Vebby Palwinta, Dian Ayu Lestari, Nagita Slavina, Nina Zatulinidan sederet artis lain agar menginspirasi para penggemarnya dalam memilih busana yangmodis untuk momen Ramadan dan Idulfitri.

TAGS : Koleksi Lebaran Vanilla Hijab




TERPOPULER :