Rabu, 17/07/2019 03:41 WIB

Dibantai Barcelona, Klopp Akui Messi Tak Bisa Dihentikan

Liverpool secara mengejutkan dibantai Barcelona 3-0 dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (02/05) dini hari. 

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp

Jakarta, Jurnas.com - Liverpool secara mengejutkan dibantai Barcelona 3-0 dalam leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (02/05) dini hari.

Satu gol dari Suarez dan dua gol yang dilesakkan Lionel Messi membuat anak asuh Jurgen Klopp memiliki peluang sangat kecil mampu melaju ke final UCL.

Sadar akan kualitas Messi, Klopp menilai bintang Argentina yang merayakan 600 golnya untuk Barca tak bisa dihentikan. Ia bahkan memuji penampilan fantastis peraih Ballon d`Or lima kali tersebut.

"Pada saat-saat ini, dia tak terhentikan. Jelas kami tidak bisa mempertahankan tendangan bebas. Sungguh gol yang luar biasa. Ia pemain kelas dunia," kata Klopp dilansir Soccerway.

"Gol kedua - 2-0 - mungkin bukan gol terbaik dalam karier Lionel Messi tetapi itu menunjukkan keahliannya bahwa ia ada di sana pada saat itu. Tetapi terlepas dari itu saya senang dengan cara kami bertahan," tambahnya.

"Saya tahu sebelumnya bahwa Lionel adalah pemain kelas dunia dan sekarang saya melihatnya lagi. Saya tidak terlalu terkejut, jujur saja."

TAGS : Jurgen Klopp Klub Liverpool Lionel Messi




TERPOPULER :