Sabtu, 24/08/2019 07:57 WIB

Dua Tewas Penembakan di Kampus North Carolina

Departemen Kepolisian, Charlotte-Mecklenburg mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Selasa malam bahwa satu orang sudah diamankan terkait penembakan terebut.

Ilustrasi Penembakan

North Carolina, Jurnas.com - Dua orang tewas dan empat lainnya mengalami cedera berat dalam insiden penembakan di University of North Carolina.

Departemen Kepolisian, Charlotte-Mecklenburg mengatakan dalam sebuah pernyataan pada Selasa malam bahwa satu orang sudah diamankan terkait penembakan terebut.

Stasiun televisi WBTV di Charlotte mengatakan, tembakan tersebut meletus sekitar pukul 17:45 waktu setempat (2145 GMT) di dekat gedung administrasi Universitas Kennedy Hall.

Mecklenburg EMS, sebuah agen independen yang menangani layanan darurat untuk wilayah, mengkonfirmasi bahwa dua orang tewas di tempat kejadian dan empat orang lainnya dibawa ke rumah sakit terdekat, dua di antaranya cedera berat.

Seorang senior di tim tenis UNC Charlotte, Sam Rice mengatakan kepada Spectrum News bahwa ia berada di perpustakaan belajar untuk ujian akhir saat mendengar orang-orang berteriak "penembak, penembak".

Ia mengatakan mendengar polisi berteriak agar orang turun dan tetap di lantai. "Kami sedang menunggu seseorang untuk memberi tahu kami bahwa semuanya akan baik-baik saja," katanya

Ketika orang-orang disuruh pergi, Rice berlari dengan kaus kakinya, berlari di atas kaca di lantai.

"Kami kaget mengetahui situasi penembak aktif di kampus UNC Charlotte. Pikiranku bersama keluarga mereka yang kehilangan nyawa, mereka yang terluka, seluruh komunitas UNCC dan para responden pertama yang berani yang segera bertindak untuk membantu yang lain," kata Walikota Charlotte Vi Lyles di Twitter.

TAGS : Kasus Penembakan University of North Carolina




TERPOPULER :