Sabtu, 20/04/2024 01:41 WIB

Van Dijk Tak Gentar Hadapi Messi

Bintang Liverpool Virgil van Dijk menegaskan ia tidak gentar dengan tantangan mencoba menghentikan Lionel Messi dan Barcelona di semi final Liga Champions

Karius menangkap kepala Virgil van Dijk (foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain bintang Liverpool Virgil van Dijk menegaskan ia tidak gentar dengan tantangan mencoba menghentikan Lionel Messi dan Barcelona di semi final Liga Champions.

Saya pikir dia (Messi) adalah pemain terbaik di dunia," ujar Van Dijk, yang dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pemain PFA pekan lalu, mengatakan. "Tapi Anda lihat bagaimana kami bermain dan bagaimana kami bertahan."

"Kami tidak mencoba satu lawan satu, kami mempertahankan semua bersama dan kami menyerang semua bersama sehingga kami akan melihat," tambahnya.

Kamis (02/04) akan berlangsung big match Liverpool bertandang ke Camp Nou untuk pertandingan pembuka babak empat besar blockbuster melawan juara LaLiga.

Messi membantu mengantarkan gelar LaLiga untuk Barca, liga ke-10nya bersama klub dan klub raksasa Spanyol itu sekarang mengincar treble.

Bek timnas Belanda menambahkan, The Reds kini memiliki kepercayaan diri yang tinggi, sehingga lawan sekuat apapun siap dihadapi dengan strategi yang telah disiapkan.

"Situasinya adalah bahwa kami berada di semi final melawan Barcelona dan kami akan menghadapi pemain terbaik di dunia tetapi bukan hanya dia, seluruh tim memiliki banyak kualitas," ujarnya.

"Kami akan mempersiapkan diri dengan baik dan kami juga memiliki tim yang sangat bagus sehingga kami dapat bersaing di sana. Tidak seperti kami pergi ke sana untuk liburan."

KEYWORD :

Virgil Van Dijk Lionel Mesai




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :