Rabu, 18/09/2019 16:57 WIB

Solskjaer Pastikan Pogba Bertahan di MU

Ole Gunnar Solskjaer mengharapkan Paul Pogba untuk tetap di Manchester United musim depan meskipun ada spekulasi yang meningkat tentang kemungkinan pindah ke Real Madrid. 

Paul Pogba melakukan selebrasi usai menjebol gawang Chelsea di Stamford Bridge, Selasa (19/02) (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com - Ole Gunnar Solskjaer mengharapkan Paul Pogba untuk tetap di Manchester United musim depan meskipun ada spekulasi yang meningkat tentang kemungkinan pindah ke Real Madrid.

Laporan yang menghubungkan pemenang Piala Dunia dengan raksasa LaLiga Madrid telah meningkat di tengah hasil buruk United, yang secara serius merusak harapan klub untuk mengamankan kualifikasi Liga Champions.

Tim asuhan Solskjaer telah kehilangan tujuh dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, memberi sinyal perombakan skuad di jendela transfer berikutnya.

Potensi penjualan Pogba, yang ditandatangani dari Juventus dengan nilai £ 89 juta pada tahun 2016, dapat mendanai beberapa tambahan baru tetapi manajer Setan Merah yakin aset bintangnya akan tetap di Old Trafford.

"Anda tidak bisa menjamin apa pun di sepakbola, tapi ya saya pikir Pogba akan ada di sini," kata Solskjaer dilansir Soccerway, Jumat (26/04).

"Saya dapat meyakinkan Anda bahwa dia bertekad untuk sukses di Manchester United," tambahnya.

Legenda MU itu menilai Pogba adalah salah satu pemain hebat yang mampu menjadi pemimpin rekan-rekannya di lapangan.

"Paul melakukan hal yang luar biasa bagi kita. Dia juga manusia, kita semua sama, kita ingin dia melakukannya dengan baik. Dia seorang pemimpin di ruang ganti dan di lapangan," tuturnya.

"Dan, kembali ke jika aku bisa menjamin [Pogba tetap], aku akan mengatakan ya. Kamu tidak pernah bisa menjamin, tapi dia akan berada di sini sejauh yang aku bisa menjawabnya." 

TAGS : Paul Pogba Gunnar Solskjaer Manchester United




TERPOPULER :